Kejurnas PPLP Panahan Sukses, Dispora Kaltara Banjir Pujian Kontingen Atlet Luar Kota

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Pargelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) pada cabang olahraga (cabor) panahan di Stadion Datu Adil Kota Tarakan resmi telah selesai pada Rabu (24/5/2023) malam.

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Eka Putra Pramono mengungkapkan kejurnas PPLP edisi di Bumi Benuanta tahun ini dapat apresiasi dari para atlet kontingen luar kota.

“Kami selama pelaksanaan kejurnas PPLP ini mendapat informasi dari PB PERPANI Pusat. Mereka menyampaikan atlet-atlet dari luar kota dan termasuk official kontingen tersebut mengapresiasi kita,” ungkapnya Ahad (28/5/2023).

Baca Juga :  Tarakan Tuan Rumah POPDA 24-29 Juli 2024

Bahkan para atlet panahan, official, pelatih dari luar kota saat melihat venue di Stadion Datu Adil serta seluruh kesiapan sarana dan prasarana lokasi pertandingan sangat tidak luput dari dapat apresiasi

“Mereka sangat mengapresiasi tim panitia kejurnas PPLP dan Dispora Kaltara telah menyelenggarakan Kejurnas PPLP Panahan dengan baik,” ujarnya.

Termasuk dijelaskannya para kontingen atlet panahan dari luar kota turut mengapresiasi layanan shuttle bus ke lokasi venue.

Baca Juga :  Dispora Kaltara dan Panitia Cek Venue POPDA

“Lalu mereka mengapresiasi tempat penginapan hotel yang disediakan panitia sangat baik, lalu makanan untuk atlet, official, sangat memuaskan, kemudian papan informasi terkini tentang suasana kejurnas PPLP mereka sangat mengapresiasi,” ucapnya.

Bahkan Eka menyebutkan, kesuksesan kejurnas PPLP panahan di Stadion Datu Adil Kota Tarakan bisa menjadi role model tuan rumah untuk pagelaran tahun berikutnya.

“Kejurnas PPLP panahan di Tarakan kemarin bisa menjadi role model untuk penyelenggaraan selanjutnya pada provinsi lainnya pada tahun berikutnya,” bebernya.

Kemudian berdasarkan laporan tim panitia kejurnas PPLP panahan, Eka menyebut tidak ada satu pun seluruh atlet dari luar kota mengalami cedera.

Baca Juga :  Tarakan Tuan Rumah POPDA 24-29 Juli 2024

“Selama pagelaran tidak ada atlet luar kota mengalami cedera dan tidak ada kendala yang berarti termasuk kesehatan mereka di Kaltara fit semua,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1906 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *