Gubernur Diskusi dengan Pemuda Lintas Organisasi di Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang mengadakan diskusi bersama pemuda lintas organisasi di Cafe Lisa Kabupaten Nunukan.

Dalam suasana hangat dan penuh keakraban, Zainal mendengarkan langsung ide, harapan, dan tantangan yang dihadapi oleh para pemuda di Nunukan.

“Saya sangat berbahagia bisa berbincang dan bertukar pikiran dengan generasi muda yang penuh semangat dan inovatif,” ungkapnya, Kamis (11/7/2024).

Helmi mengajak pemuda-pemudi dari Kabupaten Nunukan untuk bersama-sama membangun Kaltara melalui inovasi dan berbagai bentuk acara event menarik

“Mari kita bersama-sama membangun Kaltara yang lebih maju dan berdaya saing,” ujarnya.

Gubernur juga menekankan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah, hingga berharap pertemuan ini bisa menjadi awal dari kolaborasi yang lebih erat antara pemerintah dan generasi muda.

“Saya yakin dengan semangat dan kreativitas kalian, kita bisa mewujudkan perubahan positif di Kaltara,” ucapnya.

Acara yang diakhiri dengan sesi tanya jawab interaktif, para pemuda pun menyampaikan aspirasi dan mendapatkan respons langsung dari gubernur.

“Semoga pertemuan ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan generasi muda serta mendorong terciptanya inovasi-inovasi baru untuk kemajuan daerah,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2635 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *