Memanfaatkan Hujan Deras, Pencuri Gasak 2 Gerai di Sebengkok Waru

benuanta.co.id, TARAKAN – Dua gerai di Jalan Sebengkok Waru, Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah ludes dibobol orang yang tidak dikenal.

Pantauan benuanta.co.id pada Rabu (24/5/2023) pukul 08.13 WITA, tampak gembok dan besi pengait berserakan di lantai dekat gerai burger. Terlihat sebuah tanda-tanda kerusakan pada pintu gerai tersebut. Sementara, pada gerai binatu juga mengalami hal yang serupa.

Baca Juga :  Pemkot Beri Seminggu untuk Kosongkan THM bagi Tenant yang Tidak Menyewa

Irwan (50), paman pemilik gerai burger menjelaskan, pada pukul 06.00 WITA, ia merasa janggal terhadap lokasi tersebut. Penasaran, ia segera melakukan pengecekan terhadap 2 gerobak tersebut. Dugaannya benar, semua gembok telah dibongkar oleh pelaku.

“Perkiraan jam 2 malam pelaku melakukan aksinya, di saat hujan deras. Barang-barang seperti kompor gas mata seribu dan kompor gas biasa sudah raib diangkut pelaku. Lebih naasnya gerai binatu, semua pakaian orang telah di angkut,” ucapnya.

Baca Juga :  Dinsos Tarakan Kucurkan Rp 10,2 Miliar Bayar Iuran BPJS Kesehatan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Irwan mengatakan, total kerugian yang dialami oleh kedua pemilik gerai berkisar Rp 3 juta hingga Rp 4 juta. Pemilik gerai berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (*)

Reporter: Okta Balang

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *