Memanfaatkan Hujan Deras, Pencuri Gasak 2 Gerai di Sebengkok Waru

benuanta.co.id, TARAKAN – Dua gerai di Jalan Sebengkok Waru, Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah ludes dibobol orang yang tidak dikenal.

Pantauan benuanta.co.id pada Rabu (24/5/2023) pukul 08.13 WITA, tampak gembok dan besi pengait berserakan di lantai dekat gerai burger. Terlihat sebuah tanda-tanda kerusakan pada pintu gerai tersebut. Sementara, pada gerai binatu juga mengalami hal yang serupa.

Baca Juga :  TPA Juata Kerikil Belum Optimal

Irwan (50), paman pemilik gerai burger menjelaskan, pada pukul 06.00 WITA, ia merasa janggal terhadap lokasi tersebut. Penasaran, ia segera melakukan pengecekan terhadap 2 gerobak tersebut. Dugaannya benar, semua gembok telah dibongkar oleh pelaku.

“Perkiraan jam 2 malam pelaku melakukan aksinya, di saat hujan deras. Barang-barang seperti kompor gas mata seribu dan kompor gas biasa sudah raib diangkut pelaku. Lebih naasnya gerai binatu, semua pakaian orang telah di angkut,” ucapnya.

Baca Juga :  Pakar Hukum Tata Negara Angkat Bicara soal PSU dan Nasib 8 Caleg Terpilih Dapil Tarakan Tengah 

Irwan mengatakan, total kerugian yang dialami oleh kedua pemilik gerai berkisar Rp 3 juta hingga Rp 4 juta. Pemilik gerai berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (*)

Reporter: Okta Balang

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *