BKD Dorong Peserta PPPK Teknis Percepat Pengisian DRH

benuanta.co.id, BULUNGAN – Setelah terpilih berdasarkan hasil seleksi kompetensi yang dilaksanakan oleh para peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional tenaga teknis 2022 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara).

Tahapan yang dilaksanakan adalah pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH), sebelumnya dimulai sejak tanggal 14 hingga 22 Mei 2023. Oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan perpanjangan waktu hingga akhir bulan Mei 2023.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1923 votes

Hal itu diungkapkan oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltara, Firmananur melalui Analis SDM Aparatur Ahli Muda BKD Kaltara Arya Mulawarman jika pengisian DRH ini dilaksanakan oleh masing-masing peserta terpilih.

“Tanggal 22 Mei kemarin adalah akhir pengisian, namun ada perpanjangan hingga 30 Mei 2023,” ucap Arya kepada benuanta.co.id, 23 Mei 2023.

Dengan perpanjangan waktu lebih sepekan itu, dirinya meminta peserta yang lulus sebanyak 3 orang itu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

“Saya kira yang jumlahnya hanya 3 orang, bisa lebih cepat. Pasalnya yang PPPK guru saja tidak butuh waktu lama, pengisian DRH pun cepat selesai,” paparnya.

Untuk itu, dirinya juga meminta para peserta yang masuk ini agar rajin membuka website yang telah disiapkan oleh BKD Kaltara.

“Saya imbau kepada peserta ini rajin membuka, karena setiap saat ada informasi baru,” pungkasnya.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *