Hanura Berau Pasang 1 Kader Terbaik di Masing-Masing Dapil

benuanta.co.id, BERAU – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Berau, Suriansyah memimpin langsung datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kehadirannya ke KPU untuk memberikan berkas bersama para kader terbaik Hanura dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) yang bakal maju pada Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD di Bumi Batiwakkal pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Berkas sudah diterima KPU dan sudah memenuhi syarat semua. Terutama keterwakilan peran perempuan 30 persen sudah kami penuhi,” ucapnya Rabu (10/5/2023).

Baca Juga :  Terungkap! F dan S Simpan Sabu 6 Kg di Semak-Semak Hutan Pulau Kakaban

Suriansyah juga berharap para dengan dukungan media, masyarakat para bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Berau 2024 mendatang

“Partai Hanura bisa mendapat hati nurani dari masyarakat Bumi Batiwakkal,” ungkapnya.

Pihaknya pun menegaskan tidak muluk-muluk terkait target kursi DPRD Berau 2024 mendatang yang bisa diraih.

“2024 mendatang Insyaallah kader terbaik kami dari Hanura berhasil raih 1 kursi di masing-masing dapil mereka jadi total 4 kursi,” ujarnya.

Sebab Suriansyah menilai pada pesta demokrasi 2024 mendatang pemilihan calon anggota DPRD di masing-masing dapil memiliki kekuatan kotak suara sama rata.

Baca Juga :  Tenaga Kerja Lokal Berau Capai 51.343 Orang

“Semua dapil pemilihan calon anggota DPRD Hanura punya potensi raih suara dan kami tidak punya strategi khusus. Namun para bacaleg yang kami tetapkan pada masing-masing Dapil merupakan orang asli dari Dapil tersebut,” bebernya.

Sebagai informasi, ia menyebutkan hari ini ke KPU Berau telah mendaftarkan 30 orang bacaleg anggota DPRD.

“30 bacaleg, jadi Dapil satu ada 8 Caleg, Dapil dua ada 9 caleg, dapil tiga ada 7 caleg dapil empat ada 6 caleg,” jelasnya.

Suriansyah pun menerangkan pada Bacaleg anggota DPRD Berau pada tahun 2024 juga menurunkan kader terbaik dari kalangan anak muda.

Baca Juga :  PGSI Berau Minta Insentif Guru Swasta Naik dan Bantu Perbaikan Bangunan Sekolah

“Kami di Hanura ini punya kader dari kaum milenial ada beberapa teman-teman bacaleg seperti pak Suheiri,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2871 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *