24 Tim Bakal Perebutkan Piala Gubernur 2023 di Turnamen Sepak Bola IPSS Kaltara

benuanta.co.id, NUNUKAN — Turnamen Sepak Bola IPSS Kaltara yang memperebutkan Piala Gubernur Kaltara tahun 2023 akan digelar mulai Minggu, 30 April besok. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Sei Bilal, Nunukan.

Sebanyak 24 tim sepak bola dari lima kabupaten/kota se-Kalimantan Utara (Kaltara) akan mengikuti ajang Turnamen Sepakbola IPSS Kaltara 2023, yang pertama kalinya digelar di Bumi Benuanta.

Baca Juga :  Bagikan Bansos ke Lansia, Ketua TP-PKK Kaltara juga Ikut Berjalan Kaki Temani Pelajar Perbatasan ke Sekolah

Ketua penyelenggara, H. Irwan Sabri saat meninjau kesiapaan pertandingan mengatakan, seluruh laga dari 24 tim dibagi menjadi 8 grup babak penyisihan akan dipertandingkan selama 20 hari.

“24 tim yang sudah memastikan mengikuti turnamen tersebut adalah murni tim-tim sepak bola se kaltara. Setiap tim yang ikut berlaga di turnamen sepakbola IPSS Kaltara 2023 ini. Boleh merekrut pemain profesional dari luar daerah, baik itu yang bermain di Liga 2 maupun di Liga 1 indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Eks PMI Terlibat Kasus Pencurian, Begini Tanggapan Kepala BP3MI Kaltara

Untuk total hadiah yang akan diperebutkan sebanyak Rp100 juta. Pihaknya juga menyiapkan hadiah untuk top skor dan pemain terbaik.

Irwan Sabri yang juga Ketua IPSS Kaltara berharap, semoga digelarnya turnamen ini, ada bibit atau pemain sepak bola asal Kaltara bisa mengikuti ke jenjang profesional di Liga 1 Indonesia. (*)

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *