22 Speedboat Berangkat dari Tarakan ke Tanjung Selor, Ini Jadwalnya

benuanta.co.id, TARAKAN – Sebanyak 22 armada speedboat reguler dijadwalkan bertolak mulai pukul 07.00 hingga 16.10 Wita dari Pelabuhan Tengkayu I Tarakan menuju Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor pada Senin, 17 April 2023.

Pukul 07.00 pagi ini, keberangkatan diawali dengan apeedboat berkapasitas 52 penumpang dengan nama SB. Minsen Express XI yang juga diagendakan tiba di Tanjung Selor pukul 08.30 Wita.

Sejak pukul 07.00 Wita, armada speedboat reguler tujuan Tanjung Selor tak pernah habis dan selalu bersandar armada baru setiap 25 menit sekali.

Baca Juga :  Luncurkan Tahapan Pilkada Serentak, KPU Undang Pia Utopia

Kapasitas yang ditawarkan pun berbagai macam dengan yang terbesar mampu mengangkut 75 penumpang yakni SB Sinar Baru Express Junior yang dijadwal berangkat pada 10.20 dan tiba di Ibu Kota 11.50 Wita.

Sementara untuk jadwal keberangkatan terakhir, SB Menara Niklas dengan kapasitas terkecil diantara armada lainnya yakni sebanyak 37 penumpang. SB Menara Niklas di jadwalkan bertolak dari Tarakan pada 16.10 Wita dan tiba di Tanjung Selor pukul 17.30 Wita.

Baca Juga :  PSU Tarakan Tengah Dipastikan Tanpa Kampanye

Dengan merogoh kocek Rp 145 ribu, penumpang dapat menikmati perjalanan untuk mudik atau sekedar berkunjung ke Tanjung Selor dalam jarak tempuh satu setengah jam saja. Terpantau, setiap armada speedboat juga sudah dilengkapi dengan life jacket.

Diketahui, rute tujuan Tanjung Selor adalah tujuan yang paling banyak diminati. Sehingga tak heran, jika armada yang dioperasikan terbanyak dibandingkan rute lainnya.(*)

Baca Juga :  Pia eks Utopia Bakal Hibur Warga Tarakan di Taman Berkampung 

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2059 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *