Wakil Ketua DPRD Kaltara Lakukan Pengawasan Pendistribusian Minyakita di Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Wakil Ketua DPRD Kaltara, Andi Muhammad Akbar turut melakukan pengawasan pendistribusian hingga memantau langsung penjualan Minyakita di Nunukan pada Rabu, 1 Maret 2023.

Akbar mengapresiasi pemerintah daerah dan Bulog telah menyalurkan Minyakita dengan harga murah, yakni Rp14 ribu per liter.

“Mudah-mudahan stok bisa lebih banyak itu harapan kita, dan saya berharap dengan adanya gudang maupun transportasi, Bulog di Nunukan sehingga akan berkelanjutan terus penjualan minyak bersubsidi maupun barang lain,” kata Akbar saat dijumpai benuanta.co.id, Rabu (1/3/2023).

Baca Juga :  TPID Kaltara Berhasil Menjaga Inflasi Tepat Sasaran 

Menurut dia, tak hanya minyak goreng murah saja, ia juga percaya Bulog bisa menyediakan beras, gula, tepung dan lainnya dengan harga terjangkau.

“Ini (Minyakita) tidak boleh dibeli dengan jumlah banyak, karena sudah dibatasai maksimal hanya lima liter,” jelasnya.

Jika dibeli dengan jumlah yang cukup banyak, maka dikhawatirkan akan merusak harga hingga terjadi kelangkaan minyak. Pihaknya juga berjanji akan terus memantau perkembangan pendistribusian minyak goreng subsidi tersebut agar tidak dimanfaatkan oleh oknum –oknum yang tidak bertanggung jawab. (*)

Baca Juga :  TIPD Kota Tarakan Bakal Lakukan Monev ke Pasar Pasca Iduladha 1445 H

Reporter : Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1931 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *