Kapolresta Bulungan Bakal Gandeng Tomas Perkuat Kamtibmas

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Pasca diresmikan Kapolda Kaltara menjadi Polresta Bulungan, Kapolresta Bulungan Kombes Agus Nugraha pun mengatakan dirinya akan mengajak semua elemen masyarakat Bulungan dalam memperkuat Kamtibmas.

“Tentunya keamanan Kamtibmas juga tidak bisa lepas dari dukungan tokoh adat dan tokoh agama. Sehingga saya pun akan menggandeng mereka dalam menjaga Bulungan bersama,” ungkap Kapolresta Bulungan, Kombes Agus Nugraha, Rabu, 1 Februari 2023.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1940 votes

Mantan Kapolres Malinau ini juga mengatakan dalam waktu dekat dirinya juga akan melakukan pendataan internal untuk memperkuat kinerja polresta dalam melayani masyarakat Bulungan.

“Dengan naik satu tingkat, tentunya kita juga harus meningkatkan pelayanan ke masyarakat dan peningkatan kualitas kinerja prajurit menjadi lebih baik,” jelasnya.

“Saya akan melihat hal-hal yang harus kita benahi dan akan menambah jumlah personel kita dalam waktu yang dekat,” terangnya.

Kapolresta Bulungan meminta doa dan dukungannya masyarakat Bulungan agar bisa menjadi polresta yang dapat diharapkan oleh masyarakat.

“Insyallah bersama Polri kita akan semakin baik dan semakin dicintai oleh masyarakat. Oleh karena itu saya mohon dukungannya agar Polresta Bulungan bersama masyarakat dapat bersinergi membangun Bulungan dan menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *