Ketua DPRD Kaltara akan Kawal Aspirasi Masyarakat yang Disampaikan ke Mensos

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Usai kunjungan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini ke Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) beberapa waktu yang lalu. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Provinsi Kaltara, Albertus Stefanus Marjanus, S.T komitmen akan terus kawal aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada Mensos.

Saat dikonfirmasi, politisi PDIP itu mengtakan ada begitu banyak aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat secara langsung kepada Mensos.

Namun beberapa aspirasi itu, ada yang bisa terkawal langsung oleh Mensos dan ada juga yang tidak. Sehingga untuk aspirasi yang belum terkawal akan menjadi tugas dari DPRD Kaltara untuk mengawalnya.

Baca Juga :  Gubernur Dukung dan Restui PWI Kaltara Mengikuti Porwanas 2024 di Banjarmasin

“Aspirasi yang tidak terkawal itu merupakan aspirasi yang berada diluar tanggung jawab dari Mensos. Makanya hal ini akan menjadi tanggung jawan dari DPRD kaltara,” kata Albert Rabu, 25 Januari 2023.

Ia menambahkan dirinya juga begitu sangat mengapresiasi Mensos Tri Rismaharini yang telah hadir di tengah masyarakat Kaltara dan berdialog langsung dengan masyarakat Kaltara.

Baca Juga :  Dengarkan Aspirasi Nelayan, KNTI Apresiasi Respons Cepat Gubernur Zainal

“Tentunya kita harus mengapresiasi beliau. Apalagi beliau hadir secara langsung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, bahkan langsung membantu masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, ke depan Albert juga menegaskan dirinya akan rutin melakukan dialog bersama masyarakat agar apa yang menjadi harapan masyarakat ke DPRD dapat cepat terpenuhi.

“Artinya kita akan terus berbuat untuk masyarakat sesuai yang disampaikan oleh Ibu Risma dan tentu juga sebagai kader dari PDIP kita harus banyak berbuat untuk masyarakat,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Gubernur Dukung dan Restui PWI Kaltara Mengikuti Porwanas 2024 di Banjarmasin

Reporter: Osarade

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2701 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *