Laka Lantas, Seorang Remaja Meregang Nyawa di Jalan Depan Kopegtel Gunung Belah

benuanta.co.id, TARAKAN – Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Jalan P Diponegoro tepatnya di depan gudang sembako depan Kopegtel Tarakan. Kejadian tragis ini terjadi sekira pukul 15.48 WITA. Satu korban yang merupakan remaja pria meninggal dunia di tempat kejadian.

Saksi mata kejadian Amirullah (47) menguraikan kronologis kejadian saat itu ia tengah melakukan bongkar muat barang di halaman gudang melihat motor korban Yamaha MX berwarna biru dari arah Gunung Belah menuju ke arah Gitajalatama. Di saat yang bersamaan terdapat pula 1 unit truk berwarna merah dari arah Gitajalatama menuju Gunung Belah.

Baca Juga :  Eksploitasi Anak Masih Jadi Atensi Mensos

“Memang laju motor korban ini. Mungkin dia kaget kan ada truk terus ngerem lalu terseretlah dia ke arah truk tadi. Tapi tidak tahu juga bagian truk mana yang kena,” urainya saat ditemui Benuanta usai kejadian, Selasa (24/1/2023).

Amir mengaku tidak melihat begitu jelas kejadian yang menyebabkan korban meninggal dunia. Ia hanya melihat lajunya motor korban dan terseretnya korban sebelum akhirnya korban bersimbah darah di bagian kepala.

“Memang tidak bergerak sudah korbannya. Itu kayaknya truk yang biasa ke pelabuhan juga tadi membawa barang,” sebutnya.

Baca Juga :  Ayo Kulineran di New Bangayo
Bekas korban kecelakaan lalu lintas ditaburi pasir untuk menutupi bekas darah.

Usai kejadian dikatakannya pihak kepolisian dari satuan lalu lintas Polres Tarakan langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi dan mengambil keterangan saksi.

“Tadi saya juga diambil keterangannya oleh Satlantas. Cuma kan ada CCTV juga nanti itu mungkin dicek juga. Karena saya juga cuma lihat sekilas saja, saya jelaskan sesuai yang saya lihat,” ucap dia.

Ia melanjutkan kondisi motor tidak terlalu ringsek. Hanya mengalami kerusakan ringan usai kecelakaan. Berdasarkan informasi juga saat ini korban telah dievakuasi oleh Satlantas Polres Tarakan. Sementara untuk barang bukti kendaraan kedua belah pihak juga telah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Tarakan.

Baca Juga :  GTM Dijadwalkan Disegel Malam Ini, Cinema XXI : Kami Taat Hukum

Hingga berita ini diturunkan, pewarta Benuanta masih mencoba melakukan konfirmasi ke pihak Satlantas yang saat ini masih menyelidiki, mengumpulkan serta mencari saksi di TKP.

“Iya betul (kecelakaan), tapi kami masih selidiki dan masih mengumpulkan serta mencari saksi di TKP,” singkat Kanit Laka Satlantas Polres Tarakan, IPDA Ghazy.(*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *