Falcon Black Rilis Cuplikan Perdana Film “Para Betina Pengikut Iblis”

Jakarta – Falcon Pictures melalui Falcon Black pada Kamis secara perdana merilis video cuplikan atau trailer film “Para Betina Pengikut Iblis” yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube rumah produksi tersebut.

Film horor itu digarap oleh sutradara Rako Prijanto. Sebelumnya, Rako telah menyutradarai remake horor “Bayi Ajaib” yang baru tayang hari ini.

Rako mengaku dirinya senang karena Falcon Black memberinya kesempatan untuk membuat film horor kembali. Hal itu mengingat selama pandemi, tidak satupun karya miliknya tayang di bioskop.

“Senang banget, karena di tahun 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya release back to back dan bergenre horor. Juga karena film ‘Para Betina Pengikut Iblis’ merupakan cerita original dari saya,” kata Rako melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

“Para Betina Pengikut Iblis” mengikuti kisah tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekedar membalas dendam.

Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, dia berjualan gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para perempuan ini pun bersekutu dengan iblis.

Film “Para Betina Pengikut Iblis” diisi oleh jajaran aktor dan aktris kenamaan seperti Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans De Kraker.

Mawar, yang dikenal memerankan film-film bergenre drama, mengaku kesulitan berakting di film ini. Bagi Mawar, “Para Betina Pengikut Iblis” menjadi film yang membuatnya keluar dari zona nyaman.

“Tapi Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting,” kata dia.

Film “Para Betina Pengikut Iblis” akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Februari 2023. *

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *