Perbasi Bulungan Target Raih 4 Emas Ajang Porprov Kaltara

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Berlokasi di Dome Center Kabupaten Bulungan ajang cabang olahraga (Cabor) Basket Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Utara I

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bulungan Hairil Anwar optimis para atlet basket binaannya mampu menoreh 4 emas.

“Yang jelas target Perbasi Bulungan raih 4 medali emas. Yang putri alhamdulillah tadi sore menang lawan Malinau dan peluang besar dapat emas,” bebernya Selasa (20/12/2022).

Baca Juga :  Napoli Bermain Imbang 2-2 di Kandang Fiorentina

Tak hanya itu, ia menjelaskan para atlet basket terbaik Bulungan tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi.

“Yaitu three x three putra-putri atlet basket Bulungan. Yaitu memang kita jagokan dapat emas. Sehingga total ada 4 emas dan kami optimis meraihnya bertanding Kabupaten Kota lainnya,” tuturnya.

Selain itu, berbicara tentang strategi permainan atlet basket Kabupaten Bulungan pihaknya sudah mempunyai formula tepat hadapi penantang berat.

Baca Juga :  Juventus Resmi Pecat Allegri Sehari Setelah Juara Copa Italia

“Dan memang lawan terberat kita yaitu ada dari 2 tim, pertama tim basket Malinau dan basket Tarakan dan alhamdulillah pertandingan berjalan lancar,” ujarnya.

Bahkan secara keseluruhan para atlet basket putra-putri Bulungan dari pantauan Hairul kondisinya masih tetap fit dan tidak ada cedera.

“Kondisi pemain fit dan secara keseluruhan pertandingan pemain dan wasit alhamdulillah berjalan lancar dan fair play,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  FIFA Tunjuk Brazil jadi Tuan Rumah Piala Dunia Putri 2027

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2728 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *