Kunjungan Kerja, Wakapolda Kaltara Ingatkan Personel Jaga Identitas Sebagai Anggota Polri

benuanta.co.id, NUNUKAN – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Utara, melakukan kunjungan kerja di Polres Nunukan pada Senin, 5 September 2022.

Dalam kunjungannya, Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K memberikan arahan secara langsung kepada seluruh Personel Polres Nunukan. 

Brigjen Pol Kasmudi mengingatkan kepada seluruh jajaran Polres Nunukan untuk menjaga dengan sungguh-sungguh identitas sebagai anggota Polri.

Baca Juga :  Kekerasan Seksual Anak Kerap Dilakukan Orang Terdekat 

“Personel harus menghindari segala bentuk gangguan pelanggaran, harus berkerja dengan sebaik-baiknya, kita dikatakan polisi jika sudah bisa Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” Ujar Brigjen Pol Kasmudi pada Senin (5/9/2022).

Wakapolda mengimbau, bagi anggota yang pernah melakukan pelanggaran disiplin untuk seger memperbaiki kinerjanya.

Diungkapkannya, adanya penekanan dari Kapolda sudah jelas bahwa sebagai anggota Kepolisian harus tahu dan mengerti hukum, dengan mengerti hukum maka personel tidak boleh melanggar hukum, sehingga apabila melanggar hukum harus siap dihukum.

Baca Juga :  Kejari Nunukan akan Periksa Seluruh Tersangka Septic Tank untuk Saling Bersaksi

“Untuk itu saya mengajak kita semua personel untuk saling mengingatkan, kuncinya hanya satu yaitu saling komunikasi.” tegasnya. (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + twelve =