Benuanta Salurkan ‘THR Anak Yatim’ ke Rumah Tahfidz Yatim dan Dhuafa AR Rohimin

benuanta.co.id, TARAKAN – Menjelang akhir Ramadan, Redaksi benuanta.co.id kembali berbagi sedekah kepada Rumah Tahfidz Yatim dan Dhuafa AR Rohimin di Kelurahan Juata Permai, Selasa (26/4/2022).

Media online dan cetak ternama di Kaltara ini menyalurkan bantuan sosial hasil donasi sejumlah pihak dengan kegiatan yang diberi nama ‘THR Anak Yatim’ bagi anak-anak yang diasuh di Rumah Tahfidz Yatim dan Dhuafa AR Rohimin.

Pengasuh panti asuhan beserta belasan anak tersebut menyambut baik kedatangan benuanta.co.id yang menyalurkan bantuan dari berbagai donatur yang mempercayakan tersebut.

Baca Juga :  Bea Cukai Tarakan Dorong Produk UMKM yang Berpeluang Ekspor

“Alhamdulillah atas kepedulian dan bantuan dari Benuanta ini. Semoga kita semua beroleh berkah. Dari 18 anak, sebagian besar ialah berasal dari korban perceraian disusul juga anak kaum dhuafa, yatim dan piatu,” ungkap Pengasuh, Sumarlin kepada benuanta.co.id.

Panti asuhan yang telah beroperasi selama 2 tahun itu, pun bersungguh-sungguh membina anak-anak asuh itu dalam hal agama dan pendidikan. Kedatangan benuanta.co.id juga disambut dengan doa agar beroleh keberkahan.

Baca Juga :  Dinsos Tarakan Kucurkan Rp 10,2 Miliar Bayar Iuran BPJS Kesehatan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Adapun sumber bantuan yang disalurkan Redaksi Benuanta dari donasi pihak-pihak yang ingin mendermakan hartanya melalui program kegiatan Ramadan Benuanta Berbagi dalam Ramadan 1443 H.

“Terima kasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya program kami, semoga Allah balas dengan yang lebih baik,” harap ketua panitia Ramadan Benuanta Berbagi Jilid II, Ramli.

Kegiatan ini didukung oleh Aztrada88 Sebatik, TP-PKK Provinsi Kaltara, PLN UP3 Provinsi Kaltara, Ditreskrimsus Polda Kaltara, Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, Polres Malinau, Kodim 0907/Tarakan, Kodim 0910/Malinau, Kodim 0911/Nunukan, PT Bintang Borneo Permai, PT Pelindo (Persero) Regional 4 Tarakan, PT Medco E&P Tarakan, JOB Pertamina-Medco E&P Simenggaris, BPJS Ketenagakerjaan cabang Tarakan, Lanud Anang Busra Tarakan dan Telkom Indonesia di Tarakan.(*)

Baca Juga :  Ronaldo Maradona Pindah Tugas, Kapolres Tarakan Dipimpin AKBP Adi Saptia Sudirna

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *