oleh

Demokrat Fokus Muscab, Soal Pilwali 2024 dr. Khairul Harga Mati !   

benuanta.co.id, TARAKAN – Persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Walikota (Pilwali) Tarakan tahun 2024 mendatang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tarakan, masih berkonsentrasi dalam mempersiapkan Musyawarah Cabang untuk mengisi Ketua DPC yang baru.

Meski begitu, Herman Hamid yang saat ini masih menjabat Ketua DPC Demokrat Tarakan menyampaikan, belum mengetahui secara pasti apakah kembali menduduki kursi ketua DPC atau tidak.

“Apakah saya masih melanjutkan atau pengen istirahat,” ujar Herman Hamid saat ditemui benuanta.co.id, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga :  Jelang HUT Kaltara, RSUD Lakukan Vaksinasi 10.000 Dosis dalam 10 Hari

Terlebih, pihaknya juga belum berani buka suara terkait dengan siapa saja partai berlogo mercy tersebut akan berkoalisi pada 2024 mendatang. Sebab, Demokrat juga masih menanti hasil perolehan kursi Pileg yang akan dipakai untuk pencalonan.

“Jadi masih melihat nanti kursi dari Pileg 2024 nanti,” katanya.

Pun demikian, Herman menyebut, pada konstelasi Pilwali Tarakan 2024. Partai Politik (Parpol) besutan Agus Harimurti Yuhdoyono, tetap komitmen mendukung dr. Khairul yang menjadi petahana walikota sejak dilantik 1 Maret 2019.

Baca Juga :  Malam Ini Tarakan Diprediksi Terjadi Hujan Ringan

“Kalau untuk Pilwali 2024 saya yakinkan gerbong Demokrat 1000 persen ke Pak Dokter Khairul. Masih manjadi harga mati,” tandasnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *