Fraksi Hanura Dukung Penuh Rencana Pembangunan Pusat Pemerintahan KTT

benuanta.co.id, KTT – Ketua Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Tana Tidung (KTT), Markus Yuteng mendukung rencana Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali-Hendrik membangun pusat pemerintahan KTT. Sebab, sejak terbentuknya KTT hingga sekarang belum memiliki pusat pemerintahan yang refresentatif.

“Kami dari Faksi Hanura mendorong pemerintah KTT tetap konsen pada pemulihan kesehatan dan ekonomi pada 2022. Selain itu pemerintah juga harus fokus membangun pusat pemerintahan dan gedung DPRD,” kata Markus saat diwawancarai media pada, Senin 6 September 2021.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1583 votes

Menurut Markus, mahkota dari suatu daerah adalah adanya pusat pemerintahan. Namun begitu, hingga saat ini KTT belum memiliki pusat pemerintahan yang representatif.

“KTT sudah berdiri 14 tahun lalu tapi sampai saat ini, belum mempunyai pusat pemerintahan seperti daerah lainnya. Ini perlu dipikirkan juga pemerintah KTT di bawah kepemimpinan Ibrahim Ali – Hendrik,” ujar politisi Partai Hanura itu.

Dikatakan Markus, Fraksi Hanura DPRD KTT mendukung pemerintah untuk mewujudkan pembangunan pusat pemerintahan. Partai Hanura sebagai partai pengusung pemerintahan KTT di bawah nahkoda Ibrahim Ali-Hendrik, akan mengawal usulan tersebut di DPRD KTT.

“Harapan kami program pemerintah dalam bidang apapun, dapat berjalan lancar sesuai dengan ketentuan dan prosedur serta regulasi undang undang yang berlaku. Saya juga meminta untuk memperhatikan kepentingan masyarakat banyak, karena kehadiran pemerintah harus dapat memberikan kontribusi dan perlindungan dalam segala aspek terlebih pada kebutuhan akan hidup,” tutup Markus. (bn)

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *