oleh

Demokrat-Gerindra Intens Komunikasi untuk Bangun Koalisi di Pilgub Kaltara

KALTARA – Meski masih sebatas isu yang beredar di masyarakat, namun Partai Demokrat tidak menepis jika saat ini sedang dekat dengan Partai Gerindra untuk berkoalisi memenangkan bakal pasangan calon (Paslon) Gubernur Kaltara, Drs. Zainal A. Paliwan dan Dr. Yansen TP M.Si (ZIYAP).

Bahkan Seketaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltara, Muddain ST mengatakan bahwa Demokrat saat ini juga menjalin komunikasi dengan semua partai politik (Parpol) termasuk dengan partai besutan Prabowo Subyanto tersebut.

“Gerindra dekat dengan kita itu hanya isu publik, karena sampai saat ini tim dari Zainal-Yansen TP belum bersuara mengenai hal itu,” kata Seketaris DPD Demokrat Kaltara ini.

Meski demikian, pria yang juga sebagai anggota DPR Provinsi Kaltara itu tidak menanfikan kalau saat ini komunikasi yang dijalin oleh Demokrat bersama Gerindra telah mencapai titik yang positif untuk mendukung pasangan ZIYAP.

“Kita lihat saja kedepannya, karena saya juga sangat mengapresiasi isu ini yang menandakan masyarakat juga merespons baik langkah kita mendukung Zainal-Yansen,” tuturnya.

“Kalau untuk Gerindra kita rutin berkomunikasi dan sekarang komunikasi kita semakin menghasilkan hal positif untuk Pilgub Kaltara nanti,” pungkasnya.

Sedangkan untuk pasangan Zainal-Yansen sendiri, Muddain menjelaskan hal itu kemungkinan besar sudah pasti, karena telah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

“Kemarin kan kita lihat pengumunannya disampaikan oleh pejabat partai kita yang di pusat, jadi hal itu sudah pasti lah untuk Zainal-Yansen,” tutupnya.(*)

 

Reporter: Osarade

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed