Bupati Sri Juniarsih: Saya Masih Aktif!

benuanta.co.id, BERAU – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menegaskan ia masih aktif sebagai bupati definitif hingga tiba masa cuti Pilkada. Menurut KPU Berau, cuti kampanye bagi petahana yang kembali ikut pencalonan pada 25 September hingga 23 November 2024.

Nantinya jabatan bupati akan digantikan oleh penjabat (Pj) bupati yang disetujui oleh Kemendagri.

“Ya, yang jelas saya saat ini masih aktif (bupati) saya masih melaksanakan tugas saya seperti biasa. Kalau masalah cuti nanti dibicarakan belakangan,” ungkapnya, Senin (8/7/2024).

Baca Juga :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Alat Berat Kecelakaan Sebabkan Pengemudi Meregang Nyawa

Kendati demikian, Sri Juniarsih Mas mengaku telah perintahkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar segera menuntaskan 18 program unggulannya bersama Wakil Bupati Berau Gamalis.

“Begitu juga semua program kerja berkelanjutan itu harus diselesaikan. Supaya nanti ketika masuk masa tugas saya selesai. Tidak Perlu cawe-cawe masalah itu (cuti),” ujarnya.

Terutama pihaknya memberikan atensi khusus kepada dinas Kesehatan, Pendidikan, DPPKBP3A agar bisa diselesaikan secara maksimal.

Baca Juga :  Lahan Bermasalah, Gedung SD di Pulau Derawan Terancam Ditutup

“Kemudian untuk program infrastruktur sepanjang perjalanan kita akan mengerjakan sesuai kemampuan kontraktor tetap berkelanjutan,” tegasnya.

Ketua KPU) Berau Budi Harianto menyampaikan, masa cuti bupati definitif masih menunggu tahapan masa kampanye.

“Kalau petahana atau kepala daerah yang maju kembali dalam pelaksanaan Pilkada itu cutinya mulai masa kampanye 25 September hingga 23 November,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  DPRD Berau Gelar RDP Rencana Relokasi Pertambangan Pasir 

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2637 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *