Gedung Graha Pemuda Direnovasi Juli Mendatang

benuanta.co.id, BERAU – Bangunan Graha Pemuda di Jalan Mangga 1 akan direnovasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau pada Juli mendatang. Anggaran renovasi gedung tersebut mencapai Rp 1 miliar.

Dijelaskan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Berau, anggaran renovasi menggunakan anggaran DBH Dispora Berau. Selanjutnya pemenang tender akan dijadwalkan melakukan presentasi, pekan depan. Proyek perbaikan GOR Pemuda akan berpusat pada atap bangunan, toilet, ventilasi udara dan lampu.

Baca Juga :  Berkas Pelaku Pembunuhan di Teluk Bayur Masih Dilengkapi

“Termasuk ruang ventilasi ini biar tidak pengap. Rencana kami akan buat juga ruang VIP Bupati dan pintu darurat bagi Bupati dan Pengunjung GOR Pemuda,” ungkapny pada Selasa, 11 Juni 2024.

Bahkan dirinya melihat GOR Pemuda saat ini sering terpakai untuk giat multifungsi baik acara olahraga dan ruang pertemuan. Ia memproyeksikan pekerjaan perbaikan GOR Pemuda bisa berlangsung 3-4 bulan mendatang.

Baca Juga :  Lahan Bermasalah, Gedung SD di Pulau Derawan Terancam Ditutup

“Pintu darurat akan kami sediakan 1-2 pintu karena selama ini lewat pintu utama saja keluar masuk GOR. Ini kan sudah desain lama sehingga kami akan susun desain baru agar ruang udara dan pencahayaan di GOR ini bisa maksimal,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie

Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *