Relawan Ziap Muda Tanjung Palas Timur Dukung ZAP Dua Periode

benuanta.co.id, TARAKAN – Relawan Ziap Muda Tanjung Palas Timur mendeklarasikan diri untuk mendukung Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang untuk maju sebagai Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) dua periode.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Relawan Ziap muda Tanjung Palas Timur, Aldy. Ia mengungkapkan dasar dari dukungan tersebut karena melihat Zainal Arifin Paliwang berhasil membawa Provinsi Kaltara jauh lebih baik.

“Hal tersebut terbukti dengan sederet penghargaan yang diterima Pemprov, kemudian dengan kepemimpinan yang hanya kurang lebih 3 tahun, dengan tantangan di awal masa jabatan dihadapkan dengan pandemi covid 19. tapi beliau berhasil membawa Provinsi Kaltara bertahan untuk menghadapai semua tantangan yang ada,” ujarnya, Sabtu (1/6/2024).

Baca Juga :  KPU Tarakan Tetapkan Jumlah TPS Pemilukada

Selain itu, pihaknya menyaksikan saat menjadi pemimpin Zainal Arifin Paliwang sangat dekat dengan rakyat. Oleh karena itu ia memberikan julukan sebagai pemimpin 3 M (mudah ditemui, mudah diundang, dan mudah untuk datang).

Sebagai dukungan Relawan Ziap Muda Tanjung Palas Timur ini akan mensosialisasikan dan merangkul semua golongan pemuda, masyarakat serta semua ras, suku dan agama untuk mendukung dan mengantarkan Bapak Zainal Arifin Paliwang menjadi Gubernur di periode kedua.

Baca Juga :  KPU Nunukan : Peran Media Penting dalam Sukseskan Pilkda 

“Jika nanti koalisi partai pendukung telah terbentuk relawan juga siap untuk bekerja sama dengan partai-partai koalisi mendukung pak Zainal A Paliwang,” tegasnya.

“Kami berharap keberlanjutan terhadap kepemimpinan beliau, apa yang sudah dibangun dan sudah dicapai harus di pertahankan dan di tingkatkan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *