Diikuti 32 Tim, Turnamen Domino Rege ZAP Season 1 Sukses Digelar

benuanta.co.id, TARAKAN – Komunitas Relawan Generasi Zainal Arifin Paliwang (Rege ZAP), sukses menggelar Turnamen Domino Season 1 di Warung Saraba Pak Ans, Kota Tarakan pada Ahad, 19 Mei 2024 malam.

Turnamen ini digelar dengan peserta 32 tim. Satu tim diisi 2 orang dari berbagai organisasi, paguyuban serta umum. Pesertanya sendiri di mulai dari usia 17 tahun hingga 35 tahun.

Panita turnamen, Willi berharap para peserta dapat mengikuti aturan yang sesuai diterapkan agar bermain secara fair, tidak melakukan kerusuhan selama kegiatan berjalan.

Baca Juga :  Jamaah Haji Asal Tarakan Kondisinya Sehat, Cuaca Ekstrem hingga 45 Derajat Celcius 

“Alhamdulillah telah terlaksanakan kegiatan turnamen domino, yang diikuti dengan 32 tim yang kuat dan pastinya kita akan memilih 4 kejuaraan agar bisa memulangkan uang tunai,” ujar Willi.

Sekadar informasi, dalam turnamen ini para jawara diganjar uang tunai jutaan rupiah. Mulai dari juara satu Rp 2 juta, juara dua Rp 1,5 juta, juata tiga Rp 1 juta, juara empat Rp 500 ribu.

Baca Juga :  PSU Tarakan Tengah Dipastikan Tanpa Kampanye

“Harapan kami semoga selanjutnya dapat kami laksanakan, dan bagi yang belum rejekinya malam ini jangan kapok, next time bisa ikut kembali dalam perlombaan domino di season yang akan datang,” pungkas Wili.

Sementara itu, Hans yang keluar sebagai juara satu dari turnamen domino ini berharap agar turnamen serupa dapat diselenggarakan kembali.

“Ya saya terimakasih atas adanya membangun kegiatan turnamen domino ini sangat membantu membangun semangat kami warga awam. Dan kami juga mendoakan agar Bapak Zainal Arifin Paliwang dapat melanjutkan dua periode untuk kami,” tutup Hans. (adv)

Baca Juga :  Media Benuanta Kurban 1 Ekor Sapi ke Masjid An-Nahl, Dirut: Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat

Reporter: Rewinda Karinata

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2009 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *