Ketua DPC Gerindra Jakariya Kembali ke Golkar Antar Berkas Penjaringan

benuanta.co.id, BERAU – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Berau Jakariya bersama tim pemenangannya datang ke DPD Partai Golkar Berau membawa kembali berkas penjaringan pencalonan Bupati periode 2024-2029.

“Kami dari partai Gerindra hanya ingin menyampaikan bahwasanya kedatangan kami akan maju sebagai bupati dan wakil bupati,” ucapnya, Sabtu (11/5/2024).

Niat pengembalian berkas calon bupati berau sebagai bukti serius ingin membangun koalisi dengan Golkar.

“Niat kami yakni bagaimana bisa membangun Berau ini bisa menjadi lebih baik. Ini menjadi prioritas kami dan instruksi yang akan kami tindak lanjuti,” bebernya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sebut Suplai Air Sudah Siap Jelang Berkantor di IKN

Besar harapannya menjalin koalisi bersama Golkar bisa memberikan dampak positif untuk di Pilkada november mendatang.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat memberikan hal hal yang positif, sekali lagi kami atas nama menguapkan terima kasih,” tuturnya.

Senada, Ketua Penjaringan Bacakada Golkar Berau Elite Herlina menambahkan sangat menyambut baik kehadiran Gerindra

“Tentunya kami menyambut baik. Kami apresiasi tentunya dari partai Golkar tidak bisa mengusung sendiri ya apa adanya koalisi antara partai lain.Tentunya kita semua mengikuti artinya setelah formulir ini diserahkan ke kami kami kirim ke DPW provinsi,” bebernya.

Baca Juga :  DPW PKS Kaltara Beri Dukungan ke Zainal-Ingkong untuk Menangkan Pilgub

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Berau Syarifatul Sya’diah pada momen silahturahmi dengan Gerindra makin memantapkan langkah penjaringan koalisi partai bisa berlangsung lancar.

“Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi dalam penjaringan koalisi partai. Mudahan-mudahan koalisi yang sudah terjadi dengan partai demokrat juga dapat terjalin dengan baik,” tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya menilai partisipasi dalam kegiatan penjaringan atau koalisi ke depan bisa sama-sama membangun Kabupaten Berau.

Baca Juga :  Bawaslu Kaltara Mulai Serahkan Atribut ke Pengawas Pemilu

“Partisipasi dalam penjaringan. Tentunya punya dampak dalam membangun kabupaten Berau tidak bisa sendiri tentunya kami akan survei untuk siapa yang cocok untuk berkoalisi,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *