Gerindra Parpol Pertama Kembalikan Formulir PKS

benuanta.co.id, BERAU – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Berau mengembalikan formulir penjaringan di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Sabtu (11/5/2024) sore kemarin.

Ketua DPD Partai PKS Berau, Sumadi menyambut baik kedatangan Gerindra yang tentunya yang pertama mengembalikan formulir koalisi ke sekretariat (DPD) PKS.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dari Partai Gerindra yang sudah datang perdana untuk mengembalikan berkas formulir koalisi sebagai wujud dari keseriusannya untuk bergabung,” ujarnya, Ahad (12/5/2024).

Baca Juga :  YTP Ambil Langkah ke Bacalon Gubernur, Begini Tanggapan ZAP

Lanjut Sumadi, terkait soal rekomendasi pencalonan Bupati periode 2024-2029 Partai PKS sudah mengusung Sri Juniarsih Mas.

“InsyaAllah tetap Bu Sri Juniarsih rekomendasi dari DPD Partai Keadilan Sejahtera, terkait wakil sudah ada delapan calon yang sudah mendaftar sebagai wakil nanti kita akan verifikasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Berau Partai Gerindra Jakariya mengatakan momen pengembalian formulir pendaftaran koalisi merupakan bagian dari ikhtiar dalam membangun komunikasi dengan Parpol lain.

Baca Juga :  Ketua DPC Gerindra Jakariya Kembali ke Golkar Antar Berkas Penjaringan

“Ya dalam rangka membangun Berau lebih maju. Jadi kita serius dalam membangun Berau lebih maju,” tuturnya.

Ia pun menjelaskan kehadiran DPC Partai Gerindra bersama kader-kadernya ke PKS sebagai langkah serius untuk kepentingan masyarakat Berau.

Ia juga mengatakan bahwa untuk koalisi partai sudah dilakukan dengan tahapan-tahapan dan juga proses yang masih terus berlanjut.

Baca Juga :  Agus Uriansyah Optimis Perindo Bisa Duet dengan Golkar

“InsyaAllah, untuk satu perahu Partai Gerindra sudah ketemu, tetapi untuk komunikasi kesemua partai sudah kami lakukan,” tuturnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2662 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *