Madri Pani dan Marhana Kembalikan Berkas Calon Bupati ke Golkar Secara Bersamaan

benuanta.co.id, BERAU – Madri Pani dengan nama panggung MP dan Hj. Marhana terpantau bersama-sama mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Berau untuk mengembalikan formulir berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Kehadiran kader partai Nasional Demokrat (NasDem) Berau dan pengusaha emas terkenal di Bumi Batiwakkal pada Sabtu (11/5/2024) siang menyita perhatian publik karena keduanya sama-sama punya kans maju ke Pilkada Berau.

Sekretaris DPD Golkar Berau Syarifatul Syadiah mengapresiasi kehadiran MP dan Marhana secara bersamaan.

“Apa lagi partai NasDem tampak sudah siap berlayar bersama Golkar untuk mengarungi samudera sambut Pilkada,” katanya sembari tertawa menghadap MP dan Marhana.

Syarifatul menambahkan kondisi Golkar Berau terkini masih bersifat dinamis menyambut nama-nama calon bupati serta koalisi dengan siapa jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang.

Baca Juga :  Rasatkan Maju Pencalonan Bupati Berau Periode 2024-2029 Bersama Golkar

“Ya terus terang boleh dibilang partai golkar masih dinamis dan masih lakukan pembahasan partai koalisi dan sedang mencari pengusung nama calon wakil bupati selain saya yang telah menerima rekomendasi dari DPP Golkar,” bebernya.

Pihaknya menilai kehadiran MP selaku Ketua DPRD Berau dan Marhana ke Golkar bisa mewujudkan kolaborasi koalisi.

“Karena kita tidak tahu kejadian ke depan seperti apa. Ya karena politik itu kan dinamis, fleksibel karena kadang terjadi hal yang tidak terduga-duga tetapi kita tetap harus menjalin silahturahmi,” tuturnya.

Syarifatul menegaskan untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Berau lebih baik harus bekerja bersama-sama.

“Kebersamaan melalui bangun koalisi sebanyak-banyaknya. Tentu nya juga semakin baik. Mudah-mudahan pertemuan kita kali ini bisa memberikan hikmah dan manfaat, bisa berjodoh, bisa berkoalisi,” ungkapnya.

Madri Pani memuji Syarifatul sebagai kader terbaik milik Golkar. Menurutnya, Syarifatul dia anggap orang yang setia dengan Golkar selama mengabdi di DPRD Berau.

Baca Juga :  PKS Berau Tetap Pilih Petahana, Golkar Usulkan Kadernya Posisi Wakil

“Syarifatul itu selalu setia dengan Golkar dan selalu kompak dengan saya di DPRD. Baik itu di dalam rapat selalu satu visi satu tujuan bagaimana mementingkan kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Ia juga menuturkan beberapa hari lalu Nasdem sudah selesai membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati serta terkumpul nama Agus Wahyudi, Hj Marhana, Agus Uriansyah, Gamalis, Taupan Madjid

“Yang belum itu Golkar sama PDI Perjuangan. Ya pada intinya NasDem buka pendaftaran gratis tanpa Rp 1.000 rupiah pun. Jika ada temuan di DPD maka pengurus tersebut dapat teguran atau bahkan dikeluarkan dari keanggotaan pengurusan,” jelasnya.

Sehingga menurutnya kehadiran Nasdem untuk Golkar untuk mewujudkan langkah tegas dan berani untuk Berau maju.

Baca Juga :  Ketua DPC Gerindra Jakariya Kembali ke Golkar Antar Berkas Penjaringan

“Dan saya rasa Nasdem mampu membawa perubahan dan tidak memandang suku apapun. Karena negara kita ini NKRI,” jelasnya.

Sementara itu, Marhana mengucap syukur bisa duduk bareng dengan orang hebat bersama Syarifatul Syadiah dan Madri Pani.

“Ibu Hj Elita, lalu ibu Sri Kumalasari dan ini adalah sahabat saya Ibu Ratna jarena kami berteman lama di pasar lama,” tegasnya.

Marhana pun menjelaskan secara singkat tentang kesiapan mendedikasikan diri untuk membawa Berau lebih baik dan maju.

“Insyallah dengan kesempatan ini saya bisa bermitra dengan partai Golkar, NasDem,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2671 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *