Patroli Blue Light Terus Ditingkatkan Demi Keamanan di Malam Hari

Bulungan – Untuk mencegah terjadinya laka lantas maupun kejadian tindak pidana atau kriminalitas di jalanan, Personel Ditlantas Polda Kaltara tetap melaksanakan giat Patroli Blue Light, Selasa (07/05/2024).

Patroli Blue Light ini dilaksanakan di area yang dianggap rawan gangguan kamtibmas di Seputaran jalan protokol dk Kab. Tanjung Selor yang dilaksanakan oleh Personil Ditlantas Polda Kaltara.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke 74 Satpol PP, HUT Satlinmas Ke 65 dan HUT Pemadam Kebakaran Ke 105

Dalam Patroli Blue Light ini, lampu mobil patroli selalu dinyalakan agar masyarakat mengetahui kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat, selain itu apabila ada pelaku kejahatan akan menghentikan niat untuk melakukan kejahatan.

Dengan adanya Patroli Blue Light di seputaran Jalan Tanjung Selor sangat efektif sekali untuk mencegah terjadinya laka lantas, karena secara otomatis pemakai jalan atau pengendara akan mematuhi rambu-rambu lalulintas.

Baca Juga :  Pekiban Dayak Kenyah Warnai Pernikahan Putra Kapolda Kaltara

Patroli Blue Light ini dilaksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kriminalitas jalanan, ini adalah salah satu tugas pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polda Kaltara khususnya Tanjung Selor.

Berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini, mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor pada malam hari.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *