Berikut Daftar Nama yang Ditetapkan KPU Menduduki 30 Kursi di DPRD Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Rapat pleno terbuka menetapkan perolehan kursi dan calon anggota DPRD Kabupaten periode 2024-2029 hasil Pemilu 2024, Kamis, 2 Mei 2024 sore, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nunukan, juga mengumumkan nama-nama caleg dari berbagai partai politik yang bakal menduduki sebagai anggota DPRD di Nunukan.

Ketua KPU Nunukan, Rico Ardiansyah menyampaikan rincian nama-nama caleg yang ditetapkan untuk menduduki kursi anggota DPRD Nunukan 2024 – 2029. Yakni, dapil 1 ada 10 kursi, dari partai Gerindra – Hj. Siti Musdalipah, PDI Perjuangan – Sadam Husen, Golkar – Syafrudin, Partai Nasdem – Muhammad Mansur, PKS –  Adama dan Arpiah, Partai Hanura – Ustania dan Ahmad Triady, PAN – Samuel Parrangan, Demokrat – Andi Maryati.

Baca Juga :  Pelantikan Panwascam di Nunukan Diwarnai Pakaian Adat

Dapil 2 tiga kursi, dari partai Hanura – Hj. Leppa, Partai Nasdem – Andi Fajrul Syam, da dari Partai PKS – Hasbi. Selanjutnya, Dapil 3, dari partai Gerindra – Dr. Andi Muliyono, Partai Nasdem – Firman Haji Latif, PKS – Andi Yakub, Hanura – Hamsing, PBB – Andre Pratama, Demorat – Hj. Nadia dan Ramsah.

Baca Juga :  PAN Restui Maryam Calon Wakil Wali Kota Tarakan

Dapil 4 sebanyak 10 kursi, dari partai PKB – Donal, Gerindra – Yawong Salaju, PDI Perjuangan – Gimson dan Karunia, Golkar – Ryan Antoni, Nasdem – Hendrawan, PKS – Said Hasan, Hanura – Tri Wahyuni dan Maradona, Demokrat – Gat.

“Nama-nama yang sudah kita tetapkan saat ini akan menduduki kursi anggota DPRD Nunukan,” kata Rico Ardiansyah, kepada benuanta.co.id, Jumat 3 Mei 2024. (*)

Baca Juga :  PGPI Kaltara Dukung Zainal-Ingkong ke Pilgub Kaltara

Reporter: Darmawan

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2947 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *