Mantan Pj Sekda Berau Agus Wahyudi Maju Calon Bupati

benuanta.co.id, BERAU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Berau, resmi menggaet mantan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Berau Agus Wahyudi menjadi kader partai Hanura, sekaligus menjadi kandidat calon Bupati Kabupaten Berau dari Partai Hanura Berau.

Acara penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) ke Agus Wahyudi tersebut berlangsung di sekretariat DPC Partai Hanura Berau oleh Ketua DPC Partai Hanura Berau Suriansyah.

Suriansyah mengatakan, pada kesempatan tersebut partai telah memberikan secara resmi kartu keanggotaan kepada Agus Wahyudi dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengharumkan nama partai Hanura Berau.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, dan saudara Agus Wahyudi mulai hari ini resmi bergabung dengan partai Hanura Berau,” ungkapnya Selasa (30/4/2024).

Baca Juga :  Pendaftar Calon Wali Kota Tarakan Jalur Independen Tak Ada Peminat

Selain itu, Suriansyah juga memaparkan, selain menjadi kader resmi Agus Wahyudi juga akan diusung menjadi bakal calon bupati Berau dari partai Gerindra Berau.

“Melihat elektabilitas dan pengalaman yang bagus selama masih bergabung di pemerintahan Berau dahulu, menurut saya dia orang yang pas untuk kami usung menjadi calon bupati,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dengan bergabungnya Agus Wahyudi tersebut dapat membawa cahaya perubahan yang lebih baik lagi untuk partai dan daerah Kabupaten Berau.

“Kita tetap membuka ruang untuk partai mana pun agar berkoalisi dengan kita selama memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan Kabupaten Berau,” ucapnya.

Baca Juga :  Gerindra Parpol Pertama Kembalikan Formulir PKS

Sementara itu, Agus Wahyudi menambahkan selaku kader baru dan bakal calon bupati dari partai Hanura Berau, alasan memilih bergabung selain semangat partai yang dilihatnya sangat baik.

“Berawal dari pertemanan dan obrolan di warung kopi saya bisa melihat bahwa partai Hanura ini memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan kabupaten Berau, jadi inilah salah satu alasan untuk saya memilih bergabung dengan partai hanura,” tuturnya.

Lanjutnya, Berau memerlukan orang yang tepat untuk menggali potensi-potensi yang dapat memajukan daerah.

Baca Juga :  Kumpulkan 22.081 Suara, Edy-Masrur Maju Pilkada Berau Jalur Independen

“Dan siapa pun yang terpilih nantinya harusnya bisa memajukan Kabupaten Berau dari yang ada saat ini. Berau bisa lebih maju dari saat ini, banyak potensi yang saya temukan dari sektor pariwisata, dan pastinya bisa membawa nama baik Kabupaten Berau untuk ke depannya,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2646 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *