Relawan Nyatakan Ingkong Ala Maju di Pilkada Kaltara 2024

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Serius maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat provinsi, relawan Sahabat Ingkong Ala bersama sejumlah kader Parpol Hanura mengembalikan formulir di sejumlah Parpol untuk mendaftarkan Ingkong Ala maju di Pilgub Kaltara.

Ketua Relawan Sahabat Inkong Ala, Tasa Gung mengatakan hari ini pihaknya bersama para relawan pendukung sudah mengambil form pendaftaran Pilkada di Parpol Hanura dan Parpol PPP Provinsi Kaltara.

“Ini merupakan salah satu tahapan yang harus kita jalankam sebagai calon peserta Pilkada dan kita atas nama Sahabat Inkong Ala akan terus mendukung beliau sebagai salah satu Kader terbaik Hanura untuk maju Pilkada,” kata Tasa Gung pada Senin, 29 April 2024.

Baca Juga :  Gerindra Parpol Pertama Kembalikan Formulir PKS

Saat ini sudah ada tiga Parpol yang disambangi oleh relawan Sahabat Inkong Ala seperti Parpol Hanura, PDIP dan PPP. Tasa Gung pun tidak menutup kemungkinan akan kembali menyambangi Parpol lainnya untuk melakukan pengambilan form pendaftaran Pilkada.

“Saat ini sudah ada tiga Parpol dan kita akan melihat peluang di Parpol lainnya juga, intinya kita akan membangun komunikasi yang baik dan berharap bisa mendapat dukungan Parpol,” ujarnya.

Baca Juga :  Rasatkan Maju Pencalonan Bupati Berau Periode 2024-2029 Bersama Golkar

Dalam Pilkada kali ini, Tasa Gung mengaku mendaftarkan Inkong Ala baik sebagai Cagub ataupun Cawagub. Ia mengaku sengaja mendaftarkan keduanya agar dapat memilih jalan politik terbaik baik Inkong Ala dalam Pilkada serentak 2024 ini.

“Bisa saja nanti maju sebagai Cagub dan bisa juga sebagai Cawagub, tergantung komunikasi dan situasi politik ke depannya. Makanya kita mengalir saja mengikuti kondisi politik yang ada saat ini,” lanjutnya lagi.

Baca Juga :  Golkar Apresiasi Hanura dalam Memilih Momen Pengembalian Berkas Penjaringan 

“Intinya kita juga berharap dukungan kepada masyarakat Kaltara agar Inkong Ala mendapat restu dan kemudahan dari masyarakat Kaltara dalam Pilkada ini,” pungkasnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor: Nicky Saputra 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2653 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *