Tiga Orang Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PKB 

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sebanyak 5 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, yang mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Dewan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nunukan hingga hari ini baru 3 yang mengembalikan formulirnya, Senin 29 April 2024.

Ketua DPC PKB Nunukan, H. Muhammad Saleh mengatakan hingga hari ini baru 3 bakal calon yang mengembalikan formulir, sedangkan 2 belum mengembalikan, ke DPC PKB Nunukan.

Baca Juga :  30 Caleg Terpilih di Nunukan Telah Serahkan LHKPN ke KPU 

“Ada 3 yang sudah mengembalikan, rencananya bakal calon Bupati Nunukan atas nama H. Irwan Sabri hari ini Senin 29 April 2024, juga mengembalikan formulir,” kata H. Muhammad Saleh kepada benuanta.co.id.

Kata Saleh, tidak ada calon Wakil Bupati Nunukan yang mendaftar atau mengambil formulir penjaringan, semuanya bakal calon Bupati.

Untuk nama yang sudah mengembalikan itu yakni dr. H Jambri, dan H. Andi M Akbar, termasuk Andi Hamzah, sedangkan yang belum mengembalikan itu H. Irwan Sabri dan H. Basri. Penutupan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan tanggal 30 April 2024.

Baca Juga :  DPW PKS Kaltara Beri Dukungan ke Zainal-Ingkong untuk Menangkan Pilgub

“Kita mengharapkan pemimpin yang bisa mempercepat proses pembangunan, dan kemakmuran rakyat,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan dengan dilakukannya penjaringan untuk memanggil putra daerah sehingga mendapatkan bakal calon yang memenuhi kriteria yang bisa di anggap yang bisa dianggap mampu dari semua aspek.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *