Relawan ZAP Ambil Formulir Pendaftaran di Sekretariat DPD PDI

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Tim relawan pemenangan Zainal A Paliwang (ZAP) dua periode kembali mengambil formulir di Sekretariat DPD PDI Perjuangan yang berada di kawasan Jalan Gapensi, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan Sabtu (27/4/2024).

Relawan ZAP kembali berkeinginan mengulang kesuksesan seperti 2020 lalu di Pilkada 2024. Tim ZAP yang datang bersama sejumlah rombongan yang menggunakan sepeda motor itu, membuktikan dukungan Zainal A Paliwang menuju kursi 01 Kaltara untuk dua periode di tahun 2024-2029.

Baca Juga :  Anggota DPR-DPRD-DPD Terpilih Wajib Mundur saat Maju Pilkada

Ketua Tim Relawan ZAP, Akbar Syarif saat dikonfirmasi mengatakan, pengambilan formulir ini merupakan parpol ke-7 yang didaftarkan oleh tim. Apalagi PDI Perjuangan punya sejarah perjuangan yang kuat bersama Zainal A Paliwang di periode pertama.

“Kami ingin mengulang kesuksesan itu bersama PDI Perjuangan. Apalagi PDI Perjuangan merupakan mitra pemerintah, karena pimpinannya saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Kaltara,” sebutnya.

Baca Juga :  Pendaftar Calon Wali Kota Tarakan Jalur Independen Tak Ada Peminat

Akbar sapaannya menyakini sinergi pembangunan, dengan kompaknya PDI Perjuangan bersama Zainal A Paliwang untuk periode kedua bisa lebih optimal. Dirinya optimis jika gubernur petahana bisa mendapat dukungan penuh dari partai berlambang banteng tersebut. (*)

Reporter: Ike Julianti

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2725 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *