Marhana Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke Demokrat

benuanta.co.id, BERAU – Hj. Marhana kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau, pada Kamis (25/04/2024) sore.

Kedatangan Marhana ke DPC Demokrat Berau, berdasarkan pantauan benuanta.co.id ia didampingi oleh rekan dan timnya dan disambut langsung oleh Hardiansyah selaku sekretaris dari DPC Demokrat Berau.

Marhana dalam sambutannya mengatakan bahwa pengembalian formulir pendaftaran merupakan bukti keseriusan untuk maju sebagai bakal calon bupati pada ajang pilkada 2024 mendatang.

“Ini salah satu bentuk komitmen saya untuk maju sebagai bakal calon di Kabupaten Berau, datang dan mengembalikan formulir secara pribadi tanpa diwakili,” ucapnya, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga :  Maksimalkan Pelayanan, 21 Puskesmas Diupayakan Naik Kelas Jadi BLUD

“Saya juga berharap mendapat dukungan luas dan doa dari masyarakat di kabupaten berau, agar niat baik ini dapat terwujud,” sambungnya

Setelah penyerahan Formulir, ke DPC Demokrat akan menaikkan elektabilitas. “Tim dan Relawan juga sudah terbentuk di beberapa daerah,dan insyaAllah kita bersama tim akan bertemu dengan masyarakat untuk meyakinkan mereka bahwa saya serius untuk maju,” bebernya.

Baca Juga :  Air Dikeluhkan Keruh, Perumda Batiwakkal Kuras IPA

Adapun pendaftaran di partai lain, Marhana mengakui bahwa saat ini dirinya hanya mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, tetapi akan segera mendaftarkan ke partai lain

“InsyaAllah jika tidak ada kendala senin nanti kita akan segera ke Partai Hanura untuk mendaftarkan diri, begitu juga dengan partai – partai lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Berau, Hardiansyah menambahkan bahwa berkas pendaftaran bacalon Marhana dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Baca Juga :  Ibnu Saud Tegaskan Dukungan Partai ke Petahana Kader Gerindra 

“Insyallah berkas ini akan kami usulkan dan kawal sampai ke DPW dan DPP Demokrat, sesuai instruksi. Semoga kita sama – sama bisa membangun Hubungan politik yang baik untuk kabupaten Berau,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2914 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *