Optimis Menang, Markus Yuteng Daftarkan Diri Jadi Wakil Bupati KTT

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Optimis jadi pesaing kuat petahana di Pemilihan Bupati KTT, Markus Yuteng mendaftar di 3 Parpol sekaligus pada Rabu (24/4).

Diwakili oleh relawan dengan nama Sahabat Markus Yuteng (MY). Sahabat MY langsung mendatangi sekretariat partai Hanura, partai PAN dan partai PDIP, untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran Bacalon Cawabup KTT 2024.

“Sahabat MY ini di warnai dari tokoh pemuda milenial, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Untuk bersama mengambil formulir ke tiga parpol,” katanya Juru bicara sahabat MY, Ferdinand Oktavianus.

Baca Juga :  PGPI Kaltara Dukung Zainal-Ingkong ke Pilgub Kaltara

Ia menjelaskan, setelah dari sekretariat PDIP rombongan sahabat MY terus menyambangi sekretariat penjaringan pilkada partai Amanat Nasional pada pukul 11.20 siang.

Selanjutnya rombongan sahabat MY bergerak ke sekretariat penjaringan pilkada partai Hanura pada pukul 11.54.

“Jadi sebelum kami bergeser ke Partai PAN, Hanura, dan PDIP sahabat MY berkumpul terlebih dahulu di kediaman MY di Desa Sebawang RT 1 nomor 6. Rombongan sahabat MY bergerak dari kediaman pukul 9:30 menyambangi sekretariat penjaringan pilkada partai PDIP untuk mengambil formulir cawabup KTT 2024-2029,” ungkapnya.

Baca Juga :  PKS Usung Basri Bakal Calon Bupati Nunukan

Dengan mendaftarnya MY ke sejumlah Parpol di KTT, Ia pum berharap agar, ke depan bisa memberikan kontribusi yang bisa membantu masyarakat di Kabupaten Tana Tidung.

Serta mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk membangun KTT selama 5 tahun ke depan.

“Tentunya kita berharap yang terbaik, dan utamanya ke depan bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat Kabupaten Tana Tidung,” lanjutnya lagi.

Baca Juga :  KPU Berau Lantik Anggota PPS, PPK Belum Punya Sekretariat

“Dan saya optimis kalau MY nantinya bisa menang dan bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam Pilkada KTT 2024,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2920 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *