Aliansi ZAP 86 akan Dukung Siapapun Pasangan Zainal Arifin Paliwang Nanti

benuanta.co.id, TARAKAN – Aliansi Sahabat Zainal Arifin Paliwang (ZAP) 86 tetap mendukung penuh siapapun yang akan bersama Dr. (HC) Zainal Arifin Paliwang dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Utara (Kaltara) 2024 mendatang.

Akbar Syarif juga angkat bicara terkait isu keretakan antar Gubernur Zainal Arifin Paliwang dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Yansen TP. Menurutnya, sejauh ini keharmonisan pemerintah provinsi berjalan dengan baik

“Iya kalau kita melihat ya dari pemerintahan sampai detik hari ini kan kita belum pernah dengar ada keretakan dan sebagainya. Itu yang kita ketahui bersama keharmonisan pemerintah kan dapat dilihat dengan berbagai tugasnya antara gubernur dan wakil gubernur seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga :  Spesial, ZAP Didampingi Sekwil DPW saat Terima Rekomendasi Partai dari Waketum DPP PAN 

Melihat hal tersebut, ia menyakini Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP dapat melanjutkan pemerintahannya dengan solid. Ia pun tak menampik banyak masyarakat yang melakukan pergerakan tidur karena menurutnya itu adalah hal warga negara untuk dicalonkan atau mencalonkan.

Disinggung mengenai Partai Gerindra, ia yakin jika Partai Gerindra akan bersama Zainal Arifin Paliwang meskipun kewenangan ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kaltara.

Baca Juga :  PAN Restui Maryam Calon Wakil Wali Kota Tarakan

“Yang jelas kami yakini Gerindra akan bersama Pak Zainal doang, kenapa karena beliau adalah ketua dalam proses seperti Gerindra itu sendiri dan hari ini dikasih materi yang jelas komunikasi proposional dengan pengurus Gerindra sangat intens dan solid,” jelasnya.

Selain itu, ia juga membeberkan beberapa waktu lalu ada nama lain selain relawan yang mendatangi dirinya untuk digandeng menjadi calon 02 atau calon Wakil Gubernur. Namun, hal tersebut ia kembalikan kepada relawan lainya.

“Harapan-harapan relawan itu kami ingin ZAP ini melanjutkan pembangunan itu, harapan kami iya kalau tuh ada dinamika yang terjadi tentu akan ada rapat barisan ya tentu itu diputuskan oleh politisi partai yang akan menguntungkan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ibnu Saud Tegaskan Dukungan Partai ke Petahana Kader Gerindra 

“Kami sebagai relawan apapun yang menjadi keputusan politisi partai nantinya itu yang Kami ikuti siapapun yang bersama Pak Zainal Arifin kami akan berjuang,” tutupnya. (*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2963 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *