PKB Gelar Rakorwil Sekaligus Buka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

Tarakan – DPW & DPC PKB Se – Kaltara melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Swiss-Belhotel Tarakan dalam rangka membahas persiapan Pilkada serentak di Provinsi dan Seluruh Kabupaten/Kota Se – Kaltara.

Pada Pemilu 2024, PKB mendapatkan 2 kursi DPRD Provinsi Kaltara, 3 kursi DPRD Tarakan, 2 kursi DPRD Bulungan, 2 kursi DPRD KTT, 1 kursi DPRD Malinau dan 1 kursi DPRD Nunukan. Sementara itu, pendaftaran calon kepala daerah secara Nasional telah diluncurkan oleh Ketua Umum DPP PKB, Abd. Muhaimin Iskandar pada hari yang sama.

Baca Juga :  Ibnu Saud Tegaskan Dukungan Partai ke Petahana Kader Gerindra 

Pada Rakorwil tersebut, setiap DPC Kab/Kota melaporkan perkembangan situasi Pilkada di daerahnya masing-masing dan komunikasi politik yang telah dilakukan oleh para calon kepala daerah kepada DPW, dilanjutkan dengan pembahasan strategi dan arah dukungan yang berpotensi dilakukan.

Rakorwil dilanjutkan dengan Pertemuan secara daring melalui Zoom Meeting dengan DPP PKB untuk mendapatkan arahan dari Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Abd. Halim Iskandar yang juga merupakan Menteri Desa PDTT RI.

Baca Juga :  Irwan Sabri: Hati Saya Sudah di Gerindra

Rakorwil ditutup dengan arahan Ketua DPW PKB Kaltara, Herman,S.Pi bahwa Desk Pilkada DPW & DPC Se – Kaltara akan segera diluncurkan dalam minggu ini dan pendaftaran Calon Kepala Daerah ke PKB secara resmi telah dimulai.

“Kepada seluruh jajaran DPW dan DPC agar berkomunikasi secara aktif dengan seluruh calon kepala daerah dan memperhatikan serta mempertimbangkan aspirasi masyarakat di daerah masing-masing, khususnya konstituen PKB agar calon kepala daerah yang nantinya diusung oleh PKB dapat mengabdi secara maksimal kepada masyarakat dan membawa kemajuan daerah mereka masing-masing,” ucap Ketua DPW PKB Provinsi Kaltara, Herman, S.Pi, Sabtu (20/4).(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *