Ambil Formulir, Relawan Hendrik Datangi Markas PDIP

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Relawan Hendrik mendatangi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tana Tidung (KTT) pada Rabu, 16 April 2024.

Kedatangan relawan tersebut guna mengambil formulir pencalonan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati KTT, Kalimantan Utara (Kaltara). Pada kesempatan tersebut, Perwakilan relawan Hendrik, Natalius Jhon mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan Hendrik untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Baca Juga :  Demokrat Resmi Usung Pasangan SAH Maju Pilkada KTT 2024

“Ini bentuk keseriusan pak Hendrik untuk menjalin komunikasi dengan Parpol (Partai Politik) di Tana Tidung, salah satunya PDIP,” ujarnya.

“Selain sebagai Petahana (Wakil Bupati), pak Hendrik juga seorang ketua partai di DPC Hanura sehingga perlu jalin koalisi dengan Parpol lainnya,” tambahnya.

Ia menjelaskan relawan Hendrik terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda dan organisasi massa di Tana Tidung yang menyokong Hendrik untuk memimpin KTT.

Baca Juga :  Belum Dilantik Caleg DPR RI Terpilih Rahmawati Mulai Tepati Janji Politiknya 

“Sebelumnya, di hari yang sama relawan telah mendaftarkan pak Hendrik ke Partai Demokrat (DPC). Kita optimis akan dapat dukungan dari parpol lainnya untuk mengusung beliau mengikuti kontestasi Pilkada nanti,” jelasnya.

Terkait hal tersebut, Hendrik menyambut baik dukungan dari relawan yang menginginkan dirinya kembali bertarung di Pilkada akan datang .

“Saya ucapkan terima kasih kepada relawan, tentu ini kita seriusi apalagi dukungan dan kepercayaan masyarakat cukup kuat memberi kepercayaan kepada saya untuk kembali maju dalam kontestasi Pilkada nanti,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  DPW PKS Kaltara Beri Dukungan ke Zainal-Ingkong untuk Menangkan Pilgub

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2678 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *