Ustaz Naspi Ambil Formulir Demokrat Berau

benuanta.co.id, BERAU – Ustaz H Naspi Arsyad mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Berau mengambil formulir Bakal calon (Bacalon) kepala daerah di Bumi Batiwakkal periode 2024-2029.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau atas kesempatan yang telah diberikan,” ucapnya, Kamis (11/4/2024).

Naspi mengungkapkan sudah sejak beberapa hari lalu rencana bersilaturahmi dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau. “Beberapa hari lalu kami sudah merencanakan untuk bersilaturahmi dengan tujuan mengambil formulir pendaftaran menjadi calon bupati Kabupaten Berau,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sah! Keputusan Bawaslu RI Nyatakan Muhammad Rais Tidak Melanggar Administrasi Pemilu

Ia menjelaskan keikutsertaannya menjadi salah satu calon Bupati Berau melalui Partai Demokrat untuk memaksimalkan kapasitas kemampuan daya intelektual dari Pondok Pesantren Hidayatulah.

“Tujuan kita untuk memaksimalkan kontribusi dan kapasitas dari Pondok Pesantren Hidayatulah dan DPD Hidayatulah di Kabupaten Berau dalam turut pengembangan, pembangunan masyarakat Kabupaten Berau yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya akui nama-nama bursa bacalon Bupati dan Wakil Bupati Berau periode 2025-2030 terbilang sangat banyak dari berbagai latar belakang.

“Dan memiliki potensi-potensi ada bacalon lagi dari tokoh masyarakat atau tokoh agama menjadi pemimpin warga Berau, sehingga banyak calon tidak perlu dirisaukan,” tuturnya.

Baca Juga :  PKS Usung Basri Bakal Calon Bupati Nunukan

Naspi mengatakan sudah bentuk tim pemenangan sejak dirinya maju pencalonan DPD RI periode 2024-2029.

“Ini menjadi salah satu indikator kami yakin maju bacalon Bupati karna saya kemarin berhasil gaet 19.885 suara di DPD RI secara independen jujur saya klaim itu suara murni,” tuturnya.

Dengan bermodal punya 19 ribuan suara yang pernah diperoleh saat maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu 2024-2029.

“Sehingga bisa mengantarkan kami menjadi pemenang dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati 2025-2030 mendatang,” imbuhnya.

Baca Juga :  Irwan Sabri: Hati Saya Sudah di Gerindra

Terutama dirinya meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Berau agar bisa menyukseskan Pilkada tahun ini.

“Secara eksternal kami mohon dukungan dari masyarakat Berau pencalonan saya menjadi Bupati,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2954 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *