Irwan Sabri Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sejumlah nama sudah bermunculan bakal bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nunukan, salah satunya Irwan Sabri.

Sedangkan untuk persiapan secara individu dirinya sudah siap. Terkait dengan dukungan Partai politik (Parpol) usai Idulfitri 1445 H dia akan melakukan komunikasi, dan dia berharap dukungan parpol berpihak padanya.

“Kita juga akan melihat hasil survei, karena dukungan parpol berdasarkan hasil survei, kalau bagus maka parpol itu akan merapat,” kata Irwan Sabri, kepada benuanta.co.id, Kamis, 4 April 2024.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sebut Suplai Air Sudah Siap Jelang Berkantor di IKN

Lanjutnya, dalam tahapan Pilkada serentak 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. “Kita sudah mendaftar dan mengembalikan formulir termasuk pendalaman, kita juga berkomunikasi secara intens terhadap beberapa parpol,” jelanya.

Saat ini Irwan Sabri telah berkomunikasi secara intens dengan beberapa parpol yang ada di Nunukan, salah satunya dari partai pohon Beringin atau Golkar, Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), termasuk PDIP.

Baca Juga :  Presiden Jokowi berikan fasilitas Golden Visa untuk Shin Tae-yong

Dia juga melihat dari partai Demokrat akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. “InsyaAallah semua partai jika membuka pendaftaran kita akan ikuti semua,” ujarnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *