Danlantamal XIII Tarakan Serahkan Paket Lebaran ke Prajurit

Tarakan – Usai melaksanakan Bazar TNI pada Selasa (2/4), Danlantamal XIII Tarakan hari ini menyerahkan bantuan paket lebaran untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H kepada jajaran dan prajuritnya di Lapangan Gitajala, Rabu (3/4).

Komandan Lantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama Deni Herman, ST, MAP, M.TR, Opsla, CHRMP, CFRA mengapresiasi kelancaran jalannya kegiatan Bazar TNI dan pemberian paket lebaran tersebut.

Baca Juga :  Air Dikeluhkan Keruh, PDAM Tarakan Beri Penjelasan

Ia mengharapkan adanya sinergi yang baik antar TNI Angkatan Laut dengan masyarakat, terutama pada Bazar TNI menumbuhkan kebersamaan hingga mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Diketahui, Bazar TNI di Tarakan diikuti oleh Kodim Tarakan, Yonif 613, Lanud Anang Busra dan Satrad 225 Tarakan. Sebanyak 28 stand yang terdiri dari 22 stand UMKM dan sisanya dari organisasi Jalasenastri, Persit KCK dan PIA Ardhya Garini.

Baca Juga :  Empat Anak dengan Kasus Penganiayaan Diberikan PMP

Selain unsur TNI, Perum Bulog pun berpartisipasi dengan memasok 3 ton beras dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 56 ribu per 5 kg yang biasanya dipasarkan Rp 76 ribu. Bazar TNI ini mendapatkan animo yang cukup besar yakni dihadiri 400 personel satuan TNI dan 500 masyarakat.

Turut hadir Pj. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan pada acara Bazar TNI dan penyerahan bantuan paket lebaran Lantamal XIII Tarakan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *