King Kobra Sepanjang 3 Meter Masuk Rumah Warga Mansapa

benuanta.co.id, NUNUKAN – Warga di Jalan Jagung Manis, RT 09, Kelurahan Mansapa, Kecamatan Nunukan Selatan dihebohkan dengan ular king kobra sepanjang 3 meter yang masuk didalam rumah salah satu warga pada Jum’at (29/3/2024) malam.

Kasi Bantuan Evakuasi dan Penyelamatan, Aristra Pratama S mengatakan, pihaknya menerima informasi dari warga sekitar sekira pukul 19.10 Wita, bahwa ada seekor ular yang masuk ke rumah warga.

Baca Juga :  Siap Amankan Pilkda, AKBP Bonifasius Rumbewas Jabat Kapolres Nunukan

“Tim Rescue Damkar shift C langsung ke lokasi untuk melakukan penangkapan ular king kobra yang masuk didalam rumah ibu Suryani (38),” kata Aristra kepada benuanta.co.id Sabtu (30/3/2023).

Diungkapkannya, hewan melata yang berbahaya tersebut dievakuasi saat posisi ular sepanjang 3 meter itu sedang berada di dalam kamar tidur.

“Kalau informasi dari pemilik rumah, kemungkinan ular ini masuk ke dalam rumah melalui atap,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pindah Domisili Tak Lagi Pakai Surat Pengantar RT

Aristra mengatakan, tim rescue yang melakukan evaluasi sangat berhati-hati, sebab king kobra ini memiliki racun atau bisa yang mematikan.

“Alhamdulillah, evakuasinya berjalan lancar dan tidak ada kendala sama sekali, untuk ular tersebut kita bawa untuk amankan ke kantor,” pungkasnya.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *