King Kobra Sepanjang 3 Meter Masuk Rumah Warga Mansapa

benuanta.co.id, NUNUKAN – Warga di Jalan Jagung Manis, RT 09, Kelurahan Mansapa, Kecamatan Nunukan Selatan dihebohkan dengan ular king kobra sepanjang 3 meter yang masuk didalam rumah salah satu warga pada Jum’at (29/3/2024) malam.

Kasi Bantuan Evakuasi dan Penyelamatan, Aristra Pratama S mengatakan, pihaknya menerima informasi dari warga sekitar sekira pukul 19.10 Wita, bahwa ada seekor ular yang masuk ke rumah warga.

“Tim Rescue Damkar shift C langsung ke lokasi untuk melakukan penangkapan ular king kobra yang masuk didalam rumah ibu Suryani (38),” kata Aristra kepada benuanta.co.id Sabtu (30/3/2023).

Baca Juga :  Arus Balik Lebaran Rawan Perlintasan PMI Ilegal di Nunukan

Diungkapkannya, hewan melata yang berbahaya tersebut dievakuasi saat posisi ular sepanjang 3 meter itu sedang berada di dalam kamar tidur.

“Kalau informasi dari pemilik rumah, kemungkinan ular ini masuk ke dalam rumah melalui atap,” ungkapnya.

Aristra mengatakan, tim rescue yang melakukan evaluasi sangat berhati-hati, sebab king kobra ini memiliki racun atau bisa yang mematikan.

Baca Juga :  Pelabuhan Sei Jepun Dipadati Penumpang Berwisata ke Sebatik

“Alhamdulillah, evakuasinya berjalan lancar dan tidak ada kendala sama sekali, untuk ular tersebut kita bawa untuk amankan ke kantor,” pungkasnya.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *