Dua Unit Rumah Hangus Terbakar Beserta Mobil dan Motor di Mamolo

benuanta.co.id, NUNUKAN – Kebakaran bangunan rumah menyita perhatian masyarakat di Desa Mamolo Kelurahan Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan, Jumat (29/3).

Selain dua unit bangunan rumah, empat unit kendaraan habis ikut terbakar. Bahkan, empat armada pemadam dikerahkan belum bisa menyelamatkan rumah yang terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Rachmaji Sukirno, mengatakan rumah yang terbakar milik Siti Normadia (38).  Bangunan rumah berbahan kayu berukuran sekitar 8×20 meter persegi merupakan rumah kontrakan 5 petak yang ada penghuninya.

Baca Juga :  Tiga Pelajar Nunukan Wakili Kaltara di Ajang FLS2N 2024

Selanjutnya rumah semi permanen milik Sadam (35) yang berada di sebelah rumah Siti. “Rumah yang ke dua ini terdampak,” kata Rachmaji.

Ia juga membenarkan 2 unit mobil dan 2 unit motor juga ikut terbakar. “Kami menerima laporan kebakaran sekitar pukul 13.55 Wita, dan langsung menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran,” katanya.

Sekitar setengah jam kobaran api berhasil dipadamkan lalu dilakukan proses pendinginan.

Baca Juga :  Warga Terbantu Adanya Pasar Murah di Nunukan

Rachmaji juga menjelaskan belum diketahui pasti penyebab kebakaran. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” tutupnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *