Dua Unit Rumah Hangus Terbakar Beserta Mobil dan Motor di Mamolo

benuanta.co.id, NUNUKAN – Kebakaran bangunan rumah menyita perhatian masyarakat di Desa Mamolo Kelurahan Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan, Jumat (29/3).

Selain dua unit bangunan rumah, empat unit kendaraan habis ikut terbakar. Bahkan, empat armada pemadam dikerahkan belum bisa menyelamatkan rumah yang terbakar.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1897 votes

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Rachmaji Sukirno, mengatakan rumah yang terbakar milik Siti Normadia (38).  Bangunan rumah berbahan kayu berukuran sekitar 8×20 meter persegi merupakan rumah kontrakan 5 petak yang ada penghuninya.

Baca Juga :  Tilap Uang hingga Rp 136 Juta, Pria Ini Ngaku Habiskan untuk Renovasi Dapur

Selanjutnya rumah semi permanen milik Sadam (35) yang berada di sebelah rumah Siti. “Rumah yang ke dua ini terdampak,” kata Rachmaji.

Ia juga membenarkan 2 unit mobil dan 2 unit motor juga ikut terbakar. “Kami menerima laporan kebakaran sekitar pukul 13.55 Wita, dan langsung menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran,” katanya.

Sekitar setengah jam kobaran api berhasil dipadamkan lalu dilakukan proses pendinginan.

Baca Juga :  Dua Masjid Terbesar di Kaltara Dipadati Jemaah Salat Idulfitri, Ini Harapan Kepala Daerah 

Rachmaji juga menjelaskan belum diketahui pasti penyebab kebakaran. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” tutupnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *