Pemkab Berau Sudah Siapkan THR untuk ASN dan PPPK

benuanta.co.id, BERAU – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas mengumumkan telah menetapkan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

“Pencairan THR untuk pegawai sedang diproses. Pemkab Berau telah mengalokasikan anggaran sekitar Rp 59 Miliar,” ucapnya, Rabu (27/3/2024).

Tak hanya itu, kata dia, pemerintah Kabupaten Berau telah mengalokasikan dana untuk THR tepat sasaran. “Pemerintah Kabupaten Berau telah mengalokasikan dana ini untuk memastikan tunjangan tersebut dapat dibayarkan tepat waktu kepada seluruh ASN, baik PNS maupun P3K,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lahan Bermasalah, Gedung SD di Pulau Derawan Terancam Ditutup

Selain itu, Pemkab Berau juga memberi perhatian khusus terhadap pegawai tidak tetap atau honorer dengan memberikan THR sebesar Rp 1,5 juta yang akan dibayarkan sebelum Hari Raya Idulfitri.

“Kami berharap ini dapat meringankan beban dalam merayakan Idulfitri dengan penuh kebahagiaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sri juga mengimbau kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Berau untuk memberikan THR kepada karyawan tepat waktu.

Baca Juga :  Langgar Kode Etik Polri, Personel Polres Berau di PTDH

“Dengan imbauan tersebut, kami berharap agar semangat kebersamaan dan kebahagiaan merayakan Hari Raya Idulfitri dapat semakin terwujud bagi seluruh pegawai dan masyarakat Kabupaten Berau,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *