Timnas Indonesia Rilis Baju Latihan, duo Sayuri Jadi Model

Jakarta – Tim Nasional Sepak Bola Indonesia merilis baju atau jersi latihan baru, Senin (11/3), duo kakak-beradik Yakob Sayuri dan Yance Sayuri menjadi model untuk peluncuran produk apparel buatan Erspo itu.

Melalui akun Instagram (IG) resmi Timnas Indonesia, duo Sayuri menggunakan jersi dengan warna dominan merah dan hitam yang berlogo lambang Garuda di dada sebelah kiri, serta tulisan Erspo di dada sebelah kanan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1988 votes

“90 Menit di lapangan, ribuan jam dalam latihan. Mempersembahkan jersey latihan resmi yang baru untuk Timnas Indonesia,” tulis akun Timnas Indonesia yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.

Baca Juga :  Nathan Tjoe-A-on dipastikan perkuat timnas di Piala Asia U-23

Terlihat, jersi latihan skuad Garuda dirilis dalam empat varian warna, yaitu merah dan hitam untuk pria, serta ungu dan merah muda untuk wanita.

Pada unggahan jersi untuk perempuan, terlihat keterangan bertuliskan ‘di mana kecantikan bertemu penampilan. Kekuatan dan feminim terwujud dalam setiap jahitan untuk jersi latihan wanita Timnas Indonesia’.

Dalam unggahan yang lain, tulisan tentang jersi yang memaksimalkan sirkulasi udara juga dirilis Timnas Indonesia yang bekerja sama dengan apparel Erspo.

Baca Juga :  Diimbangi Cagliari, Inter Butuh Dua Kemenangan lagi untuk Scudetto

“Sirkulasi udara yang maksimal, memastikan kinerja dan daya tahan setiap pemenang, di luar dan di dalam lapangan,” tulisan dalam unggahan tersebut.

Keempat varian jersi itu memiliki corak yang berbeda-beda sesuai dengan warna masing-masing dan belum ada keterangan resmi mengenai makna di balik corak atau motif yang dibuat.

Dalam detail jersi yang dirilis itu, juga tidak terlihat perisai pada lambang Garuda yang sempat dipakai pada edisi sebelumnya yang dirilis oleh Mills.

Baca Juga :  Gol Joshua Kimmich Antarkan Bayern Muenchen ke Semifinal

Beragam respons warganet menghiasi kolom komentar akun IG Timnas Indonesia terkait rilis kaos latihan itu.

Ada yang memuji positif, mengomentari warna, logo, dan membandingkan dengan kaos edisi sebelumnya.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *