Pengendara Motor Diduga Disenggol Truk dari Arah Belakang, Korban Tewas di Tempat

benuanta.co.id, TARAKAN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan P Bangka RT 15 Kelurahan Kampung Satu sekira pukul 10.45 WITA pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan Benuanta di lapangan, laka yang terjadi merupakan kendaraan roda dua dengan kendaraan besar truk pengangkut bahan material bangunan. Sehingga menyebabkan satu remaja wanita yang mengendarai motor beat dengan Nopol KU 3563 CU tewas di tempat.

Baca Juga :  Empat Anak dengan Kasus Penganiayaan Diberikan PMP

Saat dikonfirmasi, FJ yang merupakan saksi menjelaskan, menurutnya korban ingin berhenti di sebuah toko namun yang berada persis di depan TKP. Namun, tiba-tiba saja dari arah belakang korban terdapat truk yang tiba-tiba menyenggol korban.

“Mungkin dia mau singgah beli apa gitu terus tersenggol. Itu sepertinya masih di bawah umur, kayaknya SMP,” jelasnya kepada Benuanta, Sabtu, (17/2/2024).

Saksi menduga bahwa truk tersebut hendak menyalip korban, namun nahas yang terjadi menyenggol korban sehingga korban diduga terlindas truk tersebut tepat di bagian kepalanya.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Usulkan 714 Kuota CPNS dan PPPK Tahun Ini

“Kalau tertabrak tidak mungkin jatuh pas di sini, pasti terpental jauh,” ucapnya.

FJ menyebut, masyarakat dan petugas kepolisian yang berada di TKP tak menemukan identitas korban lantaran handphonenya yang hancur dan tak membawa identitas apapun. Di dalam tas korban hanya terdapat kaos dan handuk.

“Handphone saja hancur, KTP juga tidak ada,” pungkasnya.

Baca Juga :  Seni Reog Ponorogo Margo Mulyo dan Jaranan Margo Budoyo Gelar Grebeg Suro Bulan Purnama

Hingga berita ini diturunkan, pewarta masih berupaya melakukan konfirmasi terhadap Satlantas Polres Tarakan.(tim)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2654 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *