Raih Suara Terbanyak, Partai Gerindra Terimakasih Masyarakat dan Kader

benuanta.co.id, TARAKAN – Dapatkan suara terbanyak, Partai Gerindra Kalimantan Utara (Kaltara) menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kaltara atas dukungan kepada Prabowo dan Gibran.

Berdasarkan perhitungan internal pada Kamis, 15 Februari 2024 kemarin suara untuk Prabowo-Gibran di Kaltara mencapai 71,04 persen.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1913 votes

“Perlu kami jelaskan bahwa mereka (Prabowo-Gibran) akan menjadi presiden RI bukan hanya untuk yang memilih,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kalimantan Utara (Kaltara), Ibnu Saud saat konferensi pers, Kamis (15/2/2024).

Baca Juga :  Syarifatul Syadiah Klaim Dapat Mandat Parpol Maju Calon Bupati Berau

Tak hanya kepada masyarakat saja, ia juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh kader Gerindra di seluruh Kaltara. Ia sangat bangga dan tersanjung atas prestasi yang diraih oleh Gerindra pada tahun ini.

“Dari Krayan, Apokayan, Mangkupadi, Tias, Bunyu, Nunukan, Sebatik dan lainnya yang sudah berjuang sepenuh tenaga untuk memenangkan Prabowo Gibran. Peningkatan Partai Gerindra tahun ini sangat membanggakan dan kami tersanjung,” ungkapnya.

Menurutnya, semua kerja keras yang pihaknya lakukan selama ini berujung manis. Ia banyak menerima laporan dan data di lapangan yang memungkinkan Gerinda mendapatkan dua kursi di Senayan.

Baca Juga :  Dukungan Zainal Paliwang 2 Periode Mengalir Deras

Disinggung 71, 04 persen suara ia menyebutkan itu melalui akumulasi se-Kaltara yang sudah masuk dan untuk daerah pedalaman jumlah suara jauh lebih tinggi. Meski data tersebut belum masuk 100 persen lantaran beberapa TPS belum bisa diakses di wilayah pedalaman dan sebagian kota.

Terkait evaluasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 dan 2024, pada tahun ini menurutnya kesadaran politik semakin meningkat.

“Ini kita sadari soal pemilihan pemimpin bukan soal pribadi sehingga kenapa harus bermusuhan. Masyarakat sudah cerdas. Ini adalah berkah dari berlangsungnya pemilihan ini satu putaran. Seadainya dua putaran maka akan menimbulkan gesekan. Ini berkah dari yang Maha Kuasa. Sejauh mana melihat kontribusi pemilih pemula, sesungguhnya trend pemili pemula banyak k Prabowo-Gibran karena di jadikan role model karena ada gibran. GenZ diberikan tempat dan apresiasi serta panggung nasional yang membuat pemilih pemula ke Prabowo-Gibran,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Tatap Dua Periode, Relawan ZAP Ambil Formulir Penjaringan Partai Demokrat 

Reporter: Sunny Celine

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *