Real Madrid Kembali Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan Getafe 2-0

Jakarta – Real Madrid kembali puncaki klasemen sementara Liga Spanyol setelah mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 dalam laga tunda jornada ke-20 La Liga 2023/24 di Coliseum, Kamis waktu setempar atau  Jumat dini hari WIB.

Joselu menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di kandang Getafe lewat dua golnya, masing-masing di babak pertama dan babak kedua.

Berdasarkan laman resmi Liga Spanyol, Real Madrid kini memperoleh 55 poin dan menggeser Girona dari puncak klasemen. Sementara itu, Getafe tertahan di peringkat 10 dengan poin 29.

Baca Juga :  MU Segel Kemenangan atas Luton Town Berkat Dua Gol cepat Hojlund

Real Madrid mencoba langsung tampil agresif dan mereka berhasil mencetak gol pada menit ke-14 lewat sundulan meneruskan umpan silang terukur Lucas Vazquez.

Federico Valverde nyaris menggandakan keunggulan Real Madrid pada menit ke-34. Sayang, tembakannya masih melambung di atas mistar. Skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda istirahat, Real Madrid masih mengendalikan jalannya permainan. Mereka berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-56, Vini Jr mengirimkan umpan ke Joselu yang kemudian dituntaskan menjadi gol. Tim tamu unggul 2-0.

Baca Juga :  AS Roma Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Hajar Frosinone 3-0

Tertinggal dua gol tak membuat Getafe putus asa. Tuan rumah pun mengancam lewat aksi Borja Mayoral dan Mason Greenwood. Sayang, upaya mereka gagal membuahkan hasil.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *