Polda Kaltara Gelar Bhakti Sosial dan Kesehatan oleh Alumni Akpol Angkatan 91 Bharadaksa

Bulungan – Polda Kaltara melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Dan Bhakti Kesehatan Alumni AKPOL Angkatan 91 Bharadaksa yang diselenggarakan oleh Persekutuan Oikumene Hosana Polda Kaltara, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Panti Sosial Tresna Werdha, Jl. Kakak Tua, Tanjung Selor. Kab. Bulungan ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. beserta para PJU Polda Kaltara.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Kapolda Kaltara mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial Dan Bhakti Kesehatan Alumni AKPOL Angkatan 91 Bharadaksa ini, merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian dari Polri kepada masyarakat khususnya di Panti Sosial Tresna Werdha, Jl. Kakak Tua, Tanjung Selor.

“Kegiatan ini bisa menjadi bagian dari upaya Polri dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolda Kaltara.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Kapolda Kaltara juga mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Panti Sosial Tresna Werdha secara langsung.

Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri dengan adanya kegiatan ini Masyarakat di Panti Sosial Tresna Werdha sangat terbantu.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *