Kapolda Kaltara Tinjau Pelaksanaan Pos Pengamanan Ops Lilin Kayan 2023

Bulungan – Dalam rangka memastikan Pelaksanaan operasional serta kinerja personil kepolisian selama masa Operasi Lilin Kayan 2023, Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Pelabuhan Kayan I dan Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor, Jum’at (29/12/2023).

Kunjungan yang dimulai sejak pukul 10.30 WITA ini diikuti oleh jajaran pejabat utama (PJU) Polda Kaltara beserta Kapolresta Bulungan, Kombes Pol. Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam mengamankan perayaan akhir tahun.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Bidkum Polda Kaltara Tahun Anggaran 2024

Selama pengecekan, Kapolda Kaltara memberikan arahan langsung kepada petugas di lapangan.

Kapolda Kaltara juga menginstruksikan Perwira pengendali agar memastikan penugasan personel tidak terpusat di satu titik, namun tersebar di beberapa lokasi yang diperkirakan rawan kemacetan dan kecelakaan. Selain itu, petugas kesehatan diminta untuk secara rutin memeriksa kondisi kesehatan anggota serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Wakapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Pati Polri

Mengakhiri kunjungan, Kapolda Kaltara menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan.

Beliau menegaskan pentingnya menjaga semangat dan dedikasi dalam memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal demi keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan tahun baru.

Operasi Lilin Kayan 2023 adalah operasi kepolisian yang dijalankan untuk mengamankan jalannya perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, dengan tujuan utama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *