Empat Jam Pencarian Korban, Hasilnya Nihil

benuanta.co.id, TARAKAN – Badan SAR Nasional (Basarnas) Kota Tarakan melakukan pencarian di lokasi anak hilang yang diduga terbawa arus banjir di RT 28 Jalan Flamboyan Kelurahan Karang Anyar, Senin (11/12/2023).

Tim Basarnas menerima informasi pada pukul 12.55 WITA lalu pukul 13.10 WITA tim berangkat menuju lokasi. Kurang lebih 20 menit personel tiba di lokasi dan langsung menyusuri parit yang merupakan lokasi kejadian.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1941 votes

“Untuk kronologisnya sekitar pukul 12.55 WITA terima informasi dari keluarga korban,” ujar Kepala Kantor SAR Tarakan, Syahril melalui Kasi Ops Dede Hariana.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Kepolisian Tak Temukan Calo Tiket Pelni

Timnya langsung melaporkan ke BCC dan memberangkatkan 1 team rescue KANSAR Tarakan untuk melakukan pencarian korban. Lanjutnya data korban dalam pencarian bernama Al usia lima tahun alamat RT 28 Gang Bakti 8 Tarakan.

Dari hasil pantauan hingga saat ini pencarian masih dilakukan namun, hasilnya masih nihil. Kasat Pol PP dan PMK Tarakan melalui Komandan regu C sektor barat, Wijaya melaporkan pencarian saat ini dilakukan hingga ke jalan Mulawarman.

Baca Juga :  Berkat Gubernur Kaltara, Bandara Juwata Tarakan Dapat Extra Flight Arus Balik dari 2 Maskapai

“Posisi kami ada di Mulawarman, ini Sungai Sobetan ke tiga jadi sungai ini dipecah supaya air tidak kesini semua dipecah ke arah laut di sini yang terakhir di Jalan Wijaya Kusuma ke sana,” jelasnya

Lanjutnya, saat ini tim dari BPBD dan pemadam sedang melakukan pencarian menggunakan perahu ke arah laut. Yang ujung sini ke sini (anak sungai) di sini terakhir, di sini kita pastikan sudah tidak ada,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Arus Balik Padati Dermaga Pelabuhan Tengkayu I Tarakan 

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *