Di Momen Ultah ke-61, Gubernur Kaltara Dapat Kejutan dari Immanuel

TARAKAN – Tanggal 6 Desember 2023, Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang SH. M.Hum tepat berusia 61 tahun. Di momen spesial ini, orang nomor satu di Kaltara ini mendapat kejutan dari sejumlah kerabat dan sahabat.

Di tengah ketenangan di rumah jabatan, beberapa detik sebelum jam menunjukkan pukul 00.00 Wita tadi malam, tiba-tiba datang seorang pria marah-marah dengan suara lantang memanggil dan mencari Ibu Rahmawati SH, istri gubernur. “Mana ibu Rahma, mana Ibu Rahma..,” teriaknya di dari pintu gerbang saat baru dibuka petugas.
Hal itu sempat mengejutkan penghuni dan kerabat yang saat itu sedang berada di rumah jabatan. Sempat gaduh, namun hal itu tidak berlangsung lama.

Baca Juga :  Dispar Kaltara Kembali Agendakan Kegiatan Pemberdayaan Bersama Kemenparekraf RI

Gubernur Zainal pun sudah menebak bahwa itu adalah skenario yang sengaja dibuat untuk membuatnya kaget di hari Ultahnya. Namun setelah dilihat lebih dekat, ternyata pria itu adalah kerabat gubernur, Immanuel Ebenezer.
Suasana pun menjadi tenang dan dipenuhi gelak tawa. Gubernur pun memeluk Immanuel dan berterimakasih atas surprise yang diberikan.

“Awalnya saya sempat kaget, tapi cuma 2 detik. Setelah tahu siapa yang datang, saya pun tertawa. Sudah saya duga ini pasti surprise dari kerabatnya itu,” terang Gubernur.

Baca Juga :  Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Masih Berjalan di Malinau, Nunukan dan Tarakan

Satu persatu kerabat dan keluarga pun menyampaikan selamat kepada Gubernur dan mendoakan yang terbaik kepada Gubernur Kaltara.

“Selamat ulang tahun Pak Gubernur, panjang umur dan sehat. Semoga dua periode jadi gubernur,” doa Immanuel yang merupakan calon anggota DPR RI dari Gerindra.

“Selamat ulang tahun Pak Gubernur, semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses membawa Provinsi Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera untuk masyarakat,” sambung keluarga dan para kerabat.(*/jnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *